Hazard Minta Maaf karena Jeblok di Madrid

ADVERTISEMENT

Hazard Minta Maaf karena Jeblok di Madrid

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 17 Nov 2022 05:40 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 07: Eden Hazard of Real Madrid looks on prior to the LaLiga Santander match between Rayo Vallecano and Real Madrid CF at Campo de Futbol de Vallecas on November 07, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Eden Hazard minta maaf kepada fans Real Madrid karena gagal (Getty Images/Angel Martinez)
Brussels -

Eden Hazard sadar diri gagal memberikan performa terbaiknya di Real Madrid. Dia pun meminta maaf kepada fans El Real.

Sejak dibeli dari Chelsea dengan banderol 100 juta euro, Hazard lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang di lapangan. Dia baru memainkan 72 pertandingan sedari 2019!

Bahkan dari statistiknya saja, Hazard terbilang mengecewakan karena hanya menyumbang tujuh gol dan 11 assist. Wajar jika fans merasa kecewa dengan kontribusi Hazard selama ini.

Belum lagi Hazard juga dibayar mahal oleh Madrid tapi minim kontribusi. Di musim ini saja, Hazard meski sudah fit tidak juga mampu memikat hati pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

Dia baru bermain enam kali di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist. Bahkan waktu mainnya pun tak sampai 40 menit per pertandingan.

Hazard kalah bersaing dengan Vinicius Junior yang menempati posisi winger kiri yang merupakan posisi favoritnya. Dengan kondisinya saat ini, Hazard mengaku bersalah seraya meminta maaf karena telah mengecewakan Madridistas.

"Saya minta maaf. Saya sudah mencoba, tapi... saya benar-benar minta maaf," ujar Eden Hazard kepada Marca.

"Saya masih punya semusim lagi dan saya harus menunjukkan kemampuan terbaik saya, tapi itu tidak mudah. Saya tidak bermain, saya ingin lebih sering bermain. Saya sangat menyesal dengan apa yang sudah terjadi."

(mrp/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT