Berubah Pikiran, Messi Ingin Pulang ke Barcelona?

ADVERTISEMENT

Berubah Pikiran, Messi Ingin Pulang ke Barcelona?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 26 Jan 2023 08:40 WIB
PSGs Lionel Messi celebrates after scoring his sides second goal during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Angers at the Parc des Princes in Paris, France, Wednesday, Jan. 11, 2023. (AP Photo/Francois Mori)
Leo Messi ingin pulang ke Barcelona? (AP/Francois Mori)
Paris -

Lionel Messi kabarnya berubah pikiran dan enggan meneken kontrak baru di Paris Saint-Germain. Striker Argentina itu diklaim ingin kembali ke Barcelona.

Kontrak Messi di PSG saat ini tinggal hitungan bulan. Pemain berusia 35 tahun itu bisa pergi di akhir musim.

Sebelumnya, beredar kabar Messi siap meneken kontrak baru di PSG. Keputusan itu diambil usai membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Namun, ada kabar jika Messi berubah pikiran. Menurut Marca, La Pulga diklaim masih ingin kembali ke Barcelona.

Menurut surat kabar itu, motivasi Messi usai memenangi Piala Dunia 2022 sebenarnya sudah terpenuhi. Memenangi gelar di Prancis atau juara Liga Champions disebut tidak akan sebanding.

Maka dari itu, kembali ke Barcelona disebut bisa menjadi pilihan Lionel Messi. Terlebih, Blaugrana punya ikatan kuat dengan Messi.

Barcelona merupakan klub yang 'menyelamatkan' impian Messi. Sejak bocah, Messi diboyong klub Catalan itu ke Spanyol dan menyulapnya menjadi superstar.

Bersama Barcelona, Messi memenangkan puluhan trofi, ratusan gol, dan 7 Ballon d'Or. Sampai akhirnya, keduanya berpisah pada 2021 karena krisis keuangan klub.

Kondisi itu yang diklaim juga masih menjadi kendala jika Lionel Messi ingin kembali ke Catalan. Kapten Timnas Argentina itu disebut harus bersedia mengalami pemangkasan gaji secara besar agar tidak membebani Barcelona.



Simak Video "Xavi Ungkit Messi Usai Barcelona Juara Piala Super Spanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT