Kakaknya Messi: Tanpa Messi, Barcelona Nggak Dikenal

ADVERTISEMENT

Kakaknya Messi: Tanpa Messi, Barcelona Nggak Dikenal

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 09 Feb 2023 12:00 WIB
Lionel Messi of Barcelona celebrates after Barcelona won their 26th league title at the end of the Spanish League football match between Barcelona and Levante at the Camp Nou stadium in Barcelona on April 27, 2019 (Photo by Jose Breton/NurPhoto via Getty Images)
Foto: Jose Breton/NurPhoto/Getty Images
Barcelona -

Matias Messi, kakaknya Lionel Messi baru-baru ini bikin komentar tajam. Menurutnya, Barcelona tidak akan dikenal dan punya banyak fans kalau tidak ada Messi!

Dilansir dari Marca dalam platform Twitch, komentar Matias Messi jadi viral dan mengundang perdebatan. Mulai dari dirinya yang blak-blakan bilang Presiden Barcelona Joan Laporta harus cabut kalau Lionel Messi mau balik, sampai banyak pengkhianat di Barcelona.

Satu lagi perkataannya yang dinilai panas adalah soal sang adik, Lionel Messi. Menurutnya, Barcelona harus berterima kasih kepada Messi karena lewat Messi Barca makin dikenal dan punya banyak fans!

"Menurut saya, Barcelona dikenal berkat Messi," jelasnya.

"Tidak ada yang tahu tentang Barca sebelumnya. Jika Anda pergi ke stadionnya dan melihat museum, itu adalah Museum Messi," tambahnya.

Lionel Messi merupakan ikon Barcelona dalam setidaknya dekade terakhir. Messi berseragam Barcelona dari tahun 2005 sampai 2021.

Messi menyumbang 35 trofi dan raih banyak gelar individu termasuk tujuh kali Ballon d'Or, 10 kali pemain terbaik Laliga, dan delapan kali top skor Laliga.

Meski begitu, perkataan Matias Messi menjadi kontroversi. Tak sedikit fans Barca di sosial media kalau ucapannya itu begitu arogan karena Barcelona juga berjasa atas perkembangan La Pulga.

Simak juga Video: PSG Kalahkan Riyadh All Star, Messi-Ronaldo Saling Balas Gol

[Gambas:Video 20detik]



(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT