sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Jun 2014 07:45 WIB

Neymar Minta Maaf karena Menyikut Modric

- detikSport
Warren Little/Getty Images
Sao Paulo - Sebelum jadi bintang dengan dua gol yang dibuatnya, Neymar sempat memicu kontroversi karena dapat kartu kuning setelah menyikut Luka Modric. Neymar mengakui kesalahan itu dan meminta maaf pada lawannya.

Neymar diganjar kartu kuning oleh wasit saat pertandingan masuk menit 27. Dia dianggap bersalah karena menyikut leher Modric dalam sebuah momen perebutan bola.

Tak mau masalah tersebut berlarut-larut dan jadi kontroversi, Neymar langsung menyatakan penyesalannya usai laga. Bintang Barcelona itu menyebut kalau dirinya sama sekali tak sengaja, diapun langsung meminta maaf.

"Itu sesuatu yang rumit saat Anda dapat kartu kuning di pertandingan pertama. Sikut saya mengenai wajah Modric dan saya ingin meminta maaf karena saya tidak melihat hal itu terjadi," sahut Neymar usai pertandingan.

"Jika wasit menganggap saya sengaja mencari masalah, dia bisa saja memberi saya kartu merah. Tapi sama sekali tidak ada niatan untuk mencari masalah," lanjut dia di SkySports.

Brasil meraih kemenangan 3-1 atas Kroasia di pertandingan pertama Piala Dunia 2014. Meski sempat tertinggal lebih dulu akibat bunuh diri Marcelo, Samba berhasil membalas melalui dua gol Neymar dan satu lainnya dari Oscar.







(din/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com