Loew: Situasi Mueller di Bayern Tak Ganggu Fokusnya dengan Jerman

ADVERTISEMENT

Loew: Situasi Mueller di Bayern Tak Ganggu Fokusnya dengan Jerman

- Sepakbola
Jumat, 06 Jun 2014 12:09 WIB
Getty Images Sport/Boris Streubel
Passiria -

Masa depan Thomas Mueller di Bayern Munich belum bisa dipastikan. Kendati begitu, Mueller tidak terpengaruh dan tetap fokus menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mueller memicu spekulasi bahwa bisa meninggalkan Bayern di musim panas nanti. Pesepakbola berusia 24 tahun ini tengah menuntut jawaban klub apakah dirinya ada dalam rencana klub di musim depan.

Pasalnya, Mueller sedang banyak diminati oleh klub-klub top termasuk yang paling santer digosipkan adalah Manchester United usai ditangani oleh eks bosnya, Louis van Gaal.

"Dia sangat tenang menyoal hal-hal ini," kata Loew sebagaimana dilansir ESPNFC. "Dia sama sekali tidak ada masalah."

"Saya juga tidak tertarik dengan itu. Dia masih terikat kontrak hingga 2017 (dengan Bayern), dan bagi saya, itu sudah cukup."

"Dia hampir bermain di setiap pertandingan klub -- bahkan Philipp Lahm saja sempat dibangku cadangkan selama beberapa pertandingan. Di Bayern, Anda memang tidak bisa selalu bermain," lanjut Loew.

"Tapi dia adalah seorang teladan untuk klub dan saya percaya bahwa Bayern pasti ingin mempertahankan dia bahkan setelah 2017. Kedua pihak tahu mereka terikat satu sama lain."

(rin/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT