DetikSepakbola
Minggu 22 April 2018, 11:45 WIB

Ayo Menggiring Bola Bersama-sama Tularkan Demam Piala Dunia

Randy Prasatya - detikSport
Ayo Menggiring Bola Bersama-sama Tularkan Demam Piala Dunia Foto: Randy Prasatya/detikSport
Jakarta - Piala Dunia 2018 akan berlangsung pada Juni nanti. Pesta sepakbola terbesar di dunia ini bisa meningkatkan gairah sepakbola Indonesia.

Jelang perhelatan Piala Dunia, CT Corp menggelar acara Ayo Menggiring Bola Bersama-sama di momen car free day, Minggu (22/4/2018) pagi WIB. Ini merupakan rangkaian acara menyambut Piala Dunia di Rusia nanti.

Lebih dari 500 orang terlibat di acara ini, mulai dari masyarakat umum sampai barisan karyawan dari CT Corp. Ada juga tokoh poilitk yang ikut di acara ini.

Adalah Ketua Umum Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy, yang turut meramaikan Ayo Menggiring Bola Bersama-sama tadi pagi. Di Piala Dunia tahun ini, dia punya harapan besar.

"Kita tahu pecinta sepakbola di Indonesia banyak. Jadi pra-event ini bagus buat ajang sosialisasi Piala Dunia. Apalagi, finalnya nanti katanya mau digelar dengan satu juta penonton," kata pria yang akrab disapa Rommy itu.

"Acara ini juga bagus untuk direplika di daerah-daerah untuk menunjukkan antusiasme kita. Semoga dengan antusiasme yang lebih dalam melihat Piala Dunia, anak-anak kita bisa berkeinginan meningkatkan kualitas sepakbola kita yang sempat goyah," dia menambahkan.

"Yang ikut acara ini juga ratusan, saya berharap kalau ini dilihat oleh ribuan orang di car free day, saya berharap ke depan lebih banyak lagi sehingga bisa jadi pemecahan rekor tersendiri," ungkapnya.

Acara Ayo Menggiring Bola Bersama-sama ini berlangsung pada pukul 07.00 WIB. Para peserta mulai start menggiring bola dari depan mall FX Sudirman, Jakarta, sampai Bundaran HI dan kembali ke FX.



(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed