DetikSepakbola
Senin 16 Juli 2018, 12:15 WIB

Pogba Tampil Cemerlang, Ibra Beri Pujian

Femi Diah - detikSport
Pogba Tampil Cemerlang, Ibra Beri Pujian Foto: Christian Hartmann/Reuters
Moskow - Zlatan Ibrahimovic mengapresiasi penampilan Paul Pogba di final Piala Dunia 2018. Bukti di lapangan menjadi jawaban atas kritik yang menghujaninya.

Pogba mencetak satu gol dalam kemenangan timnas Prancis atas Kroasia di babak final Piala Dunia 2018. Gol Pogba membuat Prancis unggul 3-1 atas Belgia di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Gol Les Blues lainnya diciptakan Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan gol bunuh diri Mario Mandzukic. Prancis menang 4-2 dalam pertandingan itu.

Selain mencetak gol, kerja sama Pogba dengan N'Golo Kante dan Blaise Matuidi membuat Kroasia tak berkutik. Whoscored mencatat Pogba bikin dua tembakan. Dia juga membuat 85,7 persen akurasi operan dan 30 sentuhan bola.


Pogba Tampil Cemerlang, Ibra Beri Pujian

Penampilan Pogba itu seolah menjadi jawaban kritik yang mengarah kepadanya saat tampil bersama Manchester United. mantan rekan satu timnya di Mu, Zlatan Ibrahimovic, mendukung Pogba.

"Biarkan mereka bicara, tapi pertandingan itu sudah menunjukkannya." Begitulah kicauan Ibra yang disertai foto Pogba bersama trofi Piala Dunia.

Pogba dan Ibra memang pernah berada dalam satu klub di MU. Mereka bersama-sama pada musim 2016/2017.


Simak Juga Sindiran Pogba Teruntuk Suporter Inggris:

[Gambas:Video 20detik]


(fem/iah)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed