Jersey Custom Buatan Indonesia Ini Langganan Artis dan Tim e-Sports

Content Promotion - Sepakbola
Sabtu, 07 Nov 2020 13:10 WIB
Jersey Keyser Apparel
Foto: dok. Keyser Apparel
Jakarta -

Jersey atau seragam tim olahraga merupakan perlengkapan standar yang wajib digunakan oleh pemain kala bertanding. Tidak hanya sebagai pembeda dengan tim lawan, corak dan warna jersey menjadi simbol kekuatan, kepercayaan dan kebanggaan suatu tim.

Salah satu produsen jersey buatan Indonesia Kayser Apparel misalnya, menawarkan jersey custom berkualitas yang disukai banyak kalangan. Dengan desain custom, konsumen dapat menentukan sendiri pola dan tampilan jersey yang sesuai dengan image tim kebanggaan.

Jersey buatan Kayser Apparel pun sudah dipercaya kualitasnya dan pernah dipakai oleh kalangan artis seperti Atta Halilintar, Judika, hingga Vennard Hutabarat. Selain kalangan artis, ada juga pro player, hingga berbagai tim e-sport kebanggaan Indonesia yang turut menggunakan jersey ini.

Bahkan tim e-Sport EVOS Legend yang beranggotakan pro player ternama turut menjadi pengguna jersey Kayser Apparel untuk dikenakan dalam pertandingan. Selain EVOS, ada juga Recca eSport, BOOM eSport dan masih banyak lagi.

Jersey Keyser ApparelJersey Kayser Apparel Foto: dok. Kayser Apparel

Hebatnya lagi, perusahaan yang berdiri tahun 2012 ini memanfaatkan tenaga kerja lokal dalam setiap produksi jersey custom buatannya. SDM lokal diberdayakan agar bisa mengurangi tingkat pengangguran di masa pandemi seperti ini, sehingga mereka masih bisa mendapatkan penghasilan.

SDM lokal tersebut menjahit secara manual yang dibantu oleh mesin jahit buatan Jepang. Dengan begitu, Kayser Apparel dapat memastikan setiap jersey yang dibuat memiliki kualitas yang baik.

Jersey Keyser ApparelJersey Kayser Apparel Foto: dok. Kayser Apparel

Dengan memberdayakan SDM lokal, setiap konsumen yang membeli jersey buatan Kayser Apparel dapat turut mendukung keberlangsungan ekonomi Indonesia termasuk tenaga kerja dan produk lokal yang kini terus berjuang di tengah pandemi.

Sebagai informasi, adapun harga jersey buatan Kayser Apparel dimulai dengan harga Rp 95.000 s/d Rp 210.000. Konsumen dapat melihat ragam pilihannya di Instagram @Kayser_apparel atau mengunjungi langsung ke Komplek Duta Harapan Indah Blok UU 51 Penjaringan (Telukgong) Jakarta Utara.

(ads/ads)