sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Feb 2021 13:05 WIB

Mainkan Games Liga Fantasi & Dapatkan Total Hadiah Rp 88 Juta

Content Promotion - detikSport
LaLiga Super Fans Foto: dok. LaLiga Super Fans
Jakarta -

Portal berita olahraga M88FC kembali membuat terobosan baru dalam dunia game dengan mengadakan event game berhadiah puluhan juta rupiah. Setelah bulan lalu mengadakan event PUBG di Turnamen Pemuda Pancasila National Championship, kini M88FC mengadakan event baru, melalui website LaLigaSuperfans.com.

La Liga SuperFans bekerja sama dengan LaLiga Fantasy Marca mengadakan event berhadiah total Rp 88 juta. Untuk mengikutinya, peserta cukup memainkan game LaLiga Fantasy Marca sampai LaLiga musim 2020/2021 berakhir.

Berikut adalah 3 cara sederhana untuk mengikuti kompetisi game ini.

1. Daftarkan Diri di laligasuperfans.com

Peserta diharuskan mendaftar di laligasuperfans.com, cukup memasukan nomor telepon dan email atau bisa juga menggunakan metode login via Facebook atau Google. Jangan Lupa juga follow semua media sosial LaLigasuperfansofficial dan M88Fcid.

2. Daftar Juga di laligafantasymarca.com

Peserta juga diharuskan membuat akun di laligafantasymarca.com. Kunjungi website tersebut untuk pendaftaran atau bisa juga mengunduh aplikasi game Laliga Fantasy Marca di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. Setelah pendaftaran selesai, segera ikuti join Liga Teman/Liga M88FC dengan memasukkan kode iqrzy131

3. Atur Strategi dan Formasi Terbaik

Atur Strategi dan formasi andalan. Peserta bisa menggunakan berbagai formasi, seperti 3-4-3, 3-5-2, 4-4-2, 4-3-3, 4-5-1, 5-3-2, dan sebagainya.

Kamu bisa juga menawar pemain favorit kalian di market. Kemudian atur posisi pemain yang dimiliki, perhatikan juga kondisinya. Ada yang sedang cedera, terkena kartu merah, ataupun tidak tersedia.

Game ini bersifat real time atau sama persis seperti kondisi sebenarnya. Contoh pemain Real Madrid Eden Hazard cedera, maka di game kondisinya cedera.

Contoh Lainnya jika pemain Barcelona Lionel Messi mendapatkan kartu merah jadi tidak bisa bertanding di pekan atau matchday selanjutnya, maka di game juga tidak tersedia karena terkena kartu merah.

Kamu hanya perlu menjadi manajer terbaik dengan mengatur tim untuk mendapatkan poin setiap pekannya (matchday) dan poin tertinggi berhak memenangkan Hadiahnya.

Di game fantasy ini pemain dapat mengumpulkan poin berdasarkan beberapa hal, antara lain:

1. Pemain yang berada di tim mencetak gol untuk timnya masing-masing.
2. Pemain yang berada di tim memberikan assist untuk tim nya masing-masing.
3. Pemain yang berada di tim berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan.
4. Pemain yang berada di tim menjadi player of the match bagi timnya masing-masing.

Sebaliknya, poin juga dapat dikurangi karena beberapa hal, seperti:

1. Pemain yang berada di tim mencetak gol bunuh diri untuk timnya masing-masing.
2. Pemain yang berada di tim terkena kartu kuning atau kartu merah untuk timnya masing-masing.
3. Pemain yang berada di tim tidak berhasil menjaga gawangnya dengan baik (kemasukan Goal)
4. Pemain yang berada di tim terlibat perkelahian di pertandingan.

Di setiap pekannya, tiga manajer terbaik dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah mingguan berupa pulsa atau uang elektronik yang dikirimkan langsung kepada pemenang, kemudian di akhir musim akan terpilih tiga manajer dengan poin terbanyak sebagai pemenang dan berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 88 juta.

Jadilah manajer terbaik dan menangkan total hadiah sebesar Rp 88 juta dengan mendaftar di laligasuperfans.com sebagai syarat hadiah, dan jangan lupa mendaftar di laligafantasymarca.com untuk mengikuti liga game-nya.

Jangan lupa ajak teman-teman untuk bermain game tersebut karena total hadiah Rp 88 juta sudah didepan mata.

Info lebih lanjut bisa dilihat di https://laligasuperfans.com/

(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com