Hazard: Mustahil Kembali ke Inggris

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 01 Jun 2021 08:45 WIB
Real Madrids Belgian forward Eden Hazard leaves the pitch during the Spanish League football match between Real Madrid and Deportivo Alaves at the Alfredo Di Stefano stadium in Madrid, on November 28, 2020. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Eden Hazard menegaskan belum menyerah di Real Madrid. (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Brussels -

Eden Hazard dirumorkan ingin kembali ke Chelsea. Pemain Belgia itu membantahnya, seraya menegaskan masih ingin membuktikan diri di Real Madrid.

Rumor transfer Hazard merebak belakangan ini. Pemain 30 tahun itu kabarnya ingin pergi dari Madrid.

Hazard memang kesulitan di Spanyol. Sejak dibeli dari Chelsea pada 2019, performanya tak memuaskan.

Hazard lebih banyak absen karena cedera ketimbang bermain. Dibeli hampir 150 juta euro, ia sudah absen di 59 pertandingan Madrid, dan cuma bermain 43 kali, dengan 5 gol serta 8 assist baru disumbangkannya.

Performa itu yang membuat Hazard kabarnya merasa gagal, dan ingin hengkang. Dan itu yang sempat berembus, pemain yang sempat membela Lille itu ingin kembali ke Chelsea.

Di Chelsea, Hazard memang bersinar. Ia mampu bikin 110 gol dan mempersembahkan 2 gelar Premier League dan 2 trofi Liga Europa.

Menanggapi rumornya balik ke Chelsea, Hazard membantahnya. Ia justru menegaskan masih ingin membuktikan diri di Madrid.

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Real Madrid, jadi kembali ke Inggris adalah hal yang mustahil," katanya, seperti dilansir Metro.

"Semua orang tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya untuk melakukannya," ujarnya.

(yna/ran)