Geliat Esport di Tengah Euforia Eropa

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 05 Jul 2021 19:25 WIB
ROME, ITALY - JUNE 11: A general view of the opening ceremony inside the stadium prior to the UEFA Euro 2020 Championship Group A match between Turkey and Italy at the Stadio Olimpico on June 11, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Andrew Medichini - Pool/Getty Images)
E-Sport terus berkembang seiring berjalannya waktu. Pencinta sepakbola pun bisa merasakan euforia Eropa. (Foto: Getty Images/Andrew Medichini - Pool)
Jakarta -

Mobile Premier League (MPL) telah meluncurkan keseruan baru untuk pecinta sepakbola di Indonesia, yang disebut Euforia Eropa. MPL merupakan platform eSport terbesar di Asia Tenggara.

Tentunya untuk merayakan pertandingan sepakbola yang saat ini sedang berlangsung di benua Eropa.

Euforia Eropa dapat dimainkan di MPL Fantasy, platform olahraga fantasi multi-liga terbesar di Indonesia.

Diluncurkan pada 2019 sebagai salah satu kategori game di platform MPL, MPL Fantasy sangat cocok untuk penggemar olahraga seperti sepakbola, bola basket, dan baseball.

MPL Fantasy menawarkan berbagai pertandingan dan turnamen olahraga yang aman dan adil dan dapat diikuti oleh setiap pengguna.

Lewat kategori game ini, pengguna diasah keahliannya untuk menganalisa performa pertandingan negara-negara yang sedang berlaga di dunia nyata.

Euforia Eropa merupakan turnamen gratis yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna MPL Fantasy.

Selain bermain dalam turnamen, pengguna berkesempatan memenangkan hadiah langsung yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja setiap hari.

Ridzki Syahputera, Country Head Mobile Premier League Indonesia mengatakan sangat senang bisa memberikan kesempatan kepada mereka untuk menganalisa.

Selain itu, mereka juga memberikan kesempatan memprediksi siapa saja pemain yang akan mencetak performa terbaik di semua pertandingan besar melalui aplikasi MPL.

MPLMPL Foto: Istimewa

"Turnamen gratis yang kami sediakan akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menguji pengetahuan mereka tentang sepak bola dan juga memenangkan banyak hadiah jika mereka bisa menganalisa jalannya pertandingan dengan tepat," tutur Ridzki.

Untuk membantu pemain melakukan strategi yang tepat dalam memilih tim dan pemain, MPL menggandeng empat orang MPL Fantasy Super Analyst yang memberikan prediksi dan analisa mereka lewat blog dan Instagram MPL.

Prediksi dan analisa ini sangat membantu pengguna MPL Fantasy, termasuk sejumlah selebriti, seperti Baim Wong, yang memilih MPL sebagai platform mobile eSport favorit.

"Saya makin semangat main MPL Fantasy karena bisa ikutan bertanding dalam pilihan turnamen dari beberapa liga dunia setiap hari melawan gamer lain," ujar Baim Wong.

"Ini membantu saya dalam menentukan strategi terbaik untuk memenangi turnamen."

Selain itu, Ridzki juga mengungkapka melalui MPL Fantasy, turut menumbuhkan kecintaan pada olahraga dan mendorong industri eSport di Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dari para pemain game lokal Tanah Air," kata Ridzki.

"Mereka yang telah menginspirasi MPL untuk terus mengembangkan platform kami guna menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna kami."



Simak Video "Lihat Aksi 3 Tim Terbaik dari Turnamen ASL B Series 202"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)