ADVERTISEMENT

Klopp Tak Risau Salah Belum Perpanjang Kontrak di Liverpool

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 11 Mar 2022 22:00 WIB
Liverpools Mohamed Salah, right, celebrates after scores his second goal against Leeds United during the English Premier League soccer match between Liverpool and Leeds United at Anfield stadium in Liverpool, England, Wednesday, Feb. 23, 2022. (AP Photo/Jon Super)
Juergen Klopp tak risau Mohamed Salah belum perpanjang kontrak di Liverpool (Foto: Jon Super/AP)
Liverpool -

Juergen Klopp tak risau Mohamed Salah belum juga memperpanjang kontraknya di Liverpool. Ia yakin Salah bakal mengambil keputusan terbaik di saat yang tepat.

Kontrak Salah di Liverpool tersisa hingga 2023. The Reds dilaporkan sudah berusaha untuk bernegosiasi dengan Salah terkait kontrak baru.

Liverpool jelas ingin pemain asal Mesir ini bertahan di Anfield mengingat kontribusinya yang sangat besar dalam beberapa musim terakhir. Salah total telah mengemas 237 penampilan dengan sumbangan 152 gol. Ia turut mengantarkan Si Merah meraih satu gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Namun, upaya Liverpool memagari Salah dengan kontrak baru hingga saat ini belum menemui kata sepakat. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa segala keputusan sepenuhnya berada di tangan Salah.

Manajer asal Jerman ini tak risau terkait masa depan Salah di Liverpool. Ia yakin sayap 29 tahun ini bakal mengambil keputusan terbaik untuk kariernya di waktu yang tepat.

Meski Klopp santai, tapi Liverpool jelas harus berpacu dengan waktu untuk segera memperpanjang kontrak Salah. Pasalnya, mereka bisa saja kehilangan Salah secara gratis pada akhir musim depan.

"Mo pasti mengharapkan klub ini menjadi ambisius. Kami berada dalam beberapa tahun terakhir, ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kami tidak bisa berbuat lebih banyak lagi (soal kontrak), begitulah adanya. Tapi saya tidak memikirkan tentang itu. Ini keputusan Mo. Klub melakukan apa yang bisa dilakukan klub."

"Tidak ada yang buruk untuk dikatakan tentang itu. Bukan masalah dari sudut pandang saya. Ini persis seperti yang seharusnya terjadi pada saat ini. Semuanya sudah diatur. Tidak ada yang terjadi lebih jauh, tidak ada penandatanganan, tidak ada penolakan atau apa pun."

"Kita hanya harus menunggu untuk itu. Tidak apa-apa. Tidak perlu terburu-buru dalam situasi itu," jelasnya.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT