ADVERTISEMENT

Rio Ferdinand: Bruno Fernandes Memang Pantas Dapat Kontrak Baru

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 01 Apr 2022 22:55 WIB
BRENTFORD, ENGLAND - JANUARY 19: Bruno Fernandes of Manchester United during the Premier League match between Brentford and Manchester United at Brentford Community Stadium on January 19, 2022 in Brentford, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Bruno Fernandes dinilai pantas diikat Manchester United lebih lama. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Bruno Fernandes mendapat kontrak baru dari Manchester United. Rio Ferdinand menyebut pemain Portugal itu memang pantas diikat lebih lama dengan kenaikan gaji.

MU mengumumkan perpanjangan kontrak baru Bruno Fernandes, Jumat (1/4/2022). Pemain 27 tahun itu dikontrak sampai 2026, gajinya dinaikkan menjadi 250 ribu pound sterling setiap pekan.

Penampilan impresif Bruno Fernandes. yang mampu mencatatkan 49 gol dan 39 assist dalam 117 pertandingan, menjadi dasar utama MU mau menahannya lebih lama.

Ada pihak yang mempertanyakan keputusan MU memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Sasalah satunya adalah Paul Merson. Penampilan Bruno Fernandes yang menurun penyebabnya. Dia baru mencetak 9 gol dan 14 dalam 37 pertandingan MU di semua ajang musim ini.

Ferdinand membela Bruno Fernandes. Dia disebut memang layak mendapatkan apresiasi dengan kontrak baru.

"Saya pikir kalau anda melihat dari waktu ke waktu saat dia di klb, siapa yang lebih produktif dalam hal keterlibatan dalam gpl dan pengaruh ke tim?" kata Ferdinand di Talksport.

"Selain David De Gea, mungkin tak ada seorang pun yang konsisten seperti dia selama periode dia ada di dalam klub. Musim ini, dia mungkin sedikit menurun. Tapi, saya pikir sebelum musim ini dia fantastis."

"Kinerjanya di dalam klub, dalam hal pengaruh, mencetak gol-gol atau assist pada saat vital, saya pikir dia adalah pemain pertama yang ada dalam daftar untuk mendapatkan perpanjangan kontrak itu," kata dia menambahkan.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT