sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Apr 2018 19:55 WIB

WAGs Tak Bisa Dekat-Dekat Timnas Inggris di Piala Dunia

Femi Diah - detikSport
Rebekah Vardy tak bisa dekat-dekat jamie Vardy di Piala Dunia 2018 nanti. (Jan Kruger/Getty Images) Rebekah Vardy tak bisa dekat-dekat jamie Vardy di Piala Dunia 2018 nanti. (Jan Kruger/Getty Images)
London - Istri dan kekasih pemain timnas Inggris kembali disebut-sebut tak bisa mendekati pasangannya di Piala Dunia Rusia nanti. Sudah begitu, mereka harus membayar mahal.

Piala Dunia 2018 Rusia menjadi rumit bagi Federasi Sepakbola Inggris (FA) setelah hubungan kedua negara menjadi panas. Bahkan, sempat muncul wacana Inggris boikot Piala Dunia. Itu bermula dari masalah agen ganda yang terbunuh.

Tapi, isu keamanan itu kemudian direspons FA dengan memertimbangkan untuk tetap tampil di Piala Dunia. Mereka akan menggandakan pengamanan base camp timnas Inggris selama Piala Dunia 2018 di kawasan Repino, di pinggir kota Saint Petersburg, Rusia.
Chris Smalling dan pasangan, Sam CookeChris Smalling dan pasangan, Sam Cooke Foto: Shirlaine Forrest/Getty Images

Kabar terakhir, seperti yang dilaporkan Mirror, masing-masing istri dan kekasih pemain Timnas Inggris harus merogoh kocek sendiri sedalam 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 194,4 juta untuk bisa ke Rusia. Biaya itu harus ditanggung sendiri setelah FA menolak membayar tagihan.

Kendati sudah membayar pun, barisan WAGs itu tak bisa mendekati pasangan saat hari H, sehari sebelum dan sesudah pertandingan.

"Mereka tidak senang. Mereka juga harus tinggal di hotel yang berbeda agar pemain bisa fokus kepada turnamen," dia menjelaskan. (fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com