sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Mei 2018 15:04 WIB

Piala Dunia Datang Lebih Cepat di FIFA 18

Doni Wahyudi - detikSport
FIFA 18 akan merilis mode Piala Dunia 2018 di akhir Mei (EA Sport)
Jakarta - Pemilik game FIFA 18 akan bisa lebih cepat merasakan sensasi Piala Dunia 2018. Game besutan EA itu akan merilis update turnamen paling akbar itu secara gratis.

Mode Piala Dunia 2018 di FIFA 18 akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. EA akan merilis update tersebut pada 29 Mei. Pemilik game FIFA18 bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara me-download.

Sebagai pemilik lisensi FIFA, EA memang berhak memproduksi game Piala Dunia 2018 ini. EA tidak mensia-siakan itu dengan menampilkan beragam pernak-pernik resmi Piala Dunia 2018.

Timnas Argentina jadi salah satu tim di mode Piala Dunia FIFA 18Timnas Argentina jadi salah satu tim di mode Piala Dunia FIFA 18 Foto: EA Sport




Yang utama tentu saja 32 tim kontestan berlisensi Piala Dunia. Itu artinya Timnas Nigeria dan Senegal untuk kali pertama akan bisa dimainkan di FIFA18.

Buat suporter Italia, Belanda, Chile, atau Amerika Serikat tak perlu khawatir. Soalnya EA membuat turnamen Piala Dunia yang bisa di-customise. Itu artinya Giorgio Chiellini atau Alexis Sanchez dkk bisa tetap tampil di mode Piala Dunia ini.



Untuk stadion, akan tersedia 12 stadion resmi tuan rumah Piala Dunia 2018. Termasuk grafis-grafis pertandingan dan tayangan langsung. Demikian dikutip dari Eurogamer.

Para pemain bisa memilih mode Piala Dunia 2018 untuk menjalani pertandingan dari fase grup sampai babak final di Moskow. Pertandingan friendly dan turnamen bisa dimainkan secara online.


salah satu stadion piala dunia 2018 yang muncul di FIFA 18salah satu stadion piala dunia 2018 yang muncul di FIFA 18 Foto: EA Sport
(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com