DetikSepakbola
Minggu 13 Mei 2018, 09:57 WIB

Piala Dunia 2018

Akan Ada Nobar Piala Dunia di BSD, 1 Juta Penonton Diprediksi Hadir

Amalia Dwi Septi - detikSport
Akan Ada Nobar Piala Dunia di BSD, 1 Juta Penonton Diprediksi Hadir Ayo Menggiring Bola di Car Free Day di depan FX Sudirman sampai ke Bunderan HI (Foto: Amalia Dwi Septi)
Jakarta - CT Corp terus memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2018. Di pesta sepakbola mendatang tersebut, rencananya akan ada acara nobar dengan 1 juta penonton.

Piala Dunia 2018 akan kick-off pada 14 Juni mendatang. Transmedia selaku pemegang hak siar telah melakukan berbagai kegiatan dalam menyambut pesta olahraga terbesar di dunia tersebut.

Tak hanya menayangkan pertandingan, CT Corp juga akan ikut menggelar acara off air berupa nonton bareng. Nantinya, akan ada 300 titik nobar yang dilakukan di lokasi-lokasi Transmart, Coffee Bean, Trans Hotel, dan lain-lain.


"Jadi akan banyak nobar dari sejak awal Piala Dunia sampai ke final. Akan banyak kejutan-kejutan menarik nantinya," kata Ketua Pelaksana off air Piala Dunia 2018 Latif Harnoko usai acara Ayo Menggiring Bola di Car Free Day di depan FX Sudirman sampai ke Bunderan HI, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Akan Ada Nobar Piala Dunia di BSD, 1 Juta Penonton Diprediksi HadirFoto: Amalia Dwi Septi

Selama Piala Dunia 2018 berlangsung, CT Corp akan menggelar nobar terbesar yang dilakukan di lapangan Sunburst, BSD. Sekitar 1 juta penonton diprediksi bakal meramaikan acara tersebut.

"Kegiatan ini akan kami lakukan sampai final Piala Dunia. Nantinya akan ada nobar Piala Dunia. Mungkin terbesar, ya, karena akan dihadiri oleh lebih dari 1 juta penonton akan nobar di sana," ucapnya.

"Kami akan mengubah lapangan Sunburst lebih dari dua hektar, kami akan membuat seperti karnival dan games-games yang menarik," katanya.

Tak hanya kegiatan tersebut, Latif juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan lain yaitu lomba kampung Piala Dunia. Setiap kampung baik dari RT/RW atau bahkan kecamatan masih dipersilakan mengikuti lomba menyulap lingkungan menjadi kampung piala dunia dengan hadiah yang cukup menarik.


"Untuk kampung Piala Dunia itu sudah kami lakukan di bulan April, bulan ini akan diumumkan siapa pemenangnya. Nantinya setiap bulan akan ada pemenang masing-masing mendapatkan hadiah Rp 10 juta," ungkapnya.

"Nanti grand finalnya akan ada juara umum dari semua kampung dengan hadiah Rp 100 juta, juara dua Rp 50 juta, juara tiga Rp 25 juta dan seterusnya. Untuk itu kami mengajak masyakarat dari seluruh Indonesia untuk ikut serta," katanya.




(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed