DetikSepakbola
Selasa 15 Mei 2018, 15:51 WIB

Ini Dia! 10 Pemenang Kampung Piala Dunia Periode April

Doni Wahyudi - detikSport
Ini Dia! 10 Pemenang Kampung Piala Dunia Periode April Pemenang Kampung Piala Dunia 2018 periode April sudah didapat (detik.com)
Jakarta - Sepuluh kampung terbaik telah dipilih. Ini dia para pemenang hadiah uang Rp 10 juta dari ajang Kampung Piala Dunia yang digelar Trans Media.

Para pemenang Kampung Piala Dunia edisi April datang dari berbagai penjuru Indonesia. Mereka telah terpilih setelah menghias lingkungan tempat tinggalnya dengan beragam tema Piala Dunia 2018.

Salah satu kampung pemenang ada di wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur. Tepatnya Kampung Baru RT 025/RW 011, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Ada juga pemenang dari Banjarmasin Timur, Provinsi Kalimantan Selatan. Warga yang memenangi hadiah Rp 10 Juta adalah dari Jl. Pramuka Komplek Semanda 7, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur 70238, Kalimantan Selatan.

Sementara dari Jawa Timur ada Dusun Galba, Desa Pangarengan, Sampang yang jadi salah satu pemenang.

Dari Indonesia bagian barat, pemenang edisi April ini diwakili oleh Kelurahan/Desa Baringin, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Total ada 10 pemenang Kampung Piala Dunia edisi April. Masing-masing kampung mendapat hadiah uang Rp 10 juta.

Kampung Piala Dunia akan digelar selama tiga bulan, April, Mei, Juni. Masing-masing periode ajan dipilih 10 pemenang, masing-masing kampung pemenang mendapat Rp 10 juta. Di akhir periode akan dipilih tiga kampung terbaik. Juara pertama mendapat Rp 100 juta, juara kedua Rp 50 juta, dan juara ketiga meraih Rp 25 juta.

Kampung hias yang belum menjadi pemenang, dapat mengikuti kembali program Kampung Piala Dunia periode Mei atau Juni 2018. Kampung diperkenankan mengubah menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Jangan lupa untuk mensubmit Kampung Piala Dunia ke www.detik.com/kampungpialadunia/

Daftar Pemenang Kampung Piala Dunia 2018 Edisi April

1. Kampung Dukuhan Nayu, Solo, Jawa Tengah.
2. Kompleks Mutiara Sentul, Cibinong, Jawa Barat.
3. Kampung Gang Siluman, Kebon Pala, Jakarta Timur.
4. Jorong Belakang Pajak, Tanah Datar, Sumatera Barat.
5. Kampung Baru PENFUI, Kupang, NTT.
6. Kampung Galba, Pangarengan, Jawa Timur.
7. Kampung Cidurian, Sukapura, Bandung.
8. Kampung Tridi, Malang, Jawa Timur.
9. Kampung Gondrong Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang.
10. Kampung Bola Semanda, Sungai Laut, Banjarmasin Timur.
(din/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed