DetikSepakbola
Selasa 12 Juni 2018, 15:48 WIB

Apakah Nigeria Tim Berpenampilan Terbaik di Piala Dunia 2018?

Doni Wahyudi - detikSport
Apakah Nigeria Tim Berpenampilan Terbaik di Piala Dunia 2018? Timnas Nigeria tampil dengan setelan berkelas jelang berangkat ke Rusia untuk Piala Dunia 2018 (Instagram @victormoses)
Jakarta - Piala Dunia 2018 belum mulai, tapi Timnas Nigeria sudah mencuri perhatian dunia dengan pakaian yang mereka punya. Setelah jersey yang catchy, mereka kini tampil dengan seragam keberangkatan yang berkelas.

Dipimpin oleh Kapten John Obi Mikel, Timnas Nigeria sudah melakukan perjalanan ke Rusia untuk tampil di Piala Dunia 2018. Saat banyak negara memberikan setelan jas pada timnya, Nigeria memilih datang dengan nuansa tradisional.

Nigeria tampil dengan pakaian tradisional mereka yakni Buba dan Sokoto. Tapi pakaian tradisional itu mendapat sentuhan modern, yang dilengkapi dengan topi dan sepatu dengan warna yang matching.



Karena akan pergi ke Piala Dunia 2018, nuansa sepakbola juga masih terlihat jelas. Pada bagian kerah terdapat warna hijau yang merupakan ciri khas negara tersebut, plus dua buah bola dan due ekor elang yang menjadi simbol mereka.

[Gambas:Instagram]


"Karena pakaian yang mereka pakai untuk berangkat ke Rusia, Nigeria harus lolos ke final Piala Dunia," tulis seorang netizen.

"Nigeria jadi juara Piala Dunia 2018 untuk kategori pakaian," tulis pengguna media sosial yang lain.

"Kenapa semua terkait Nigeria sangat oke. Pertama jersey mereka, sekarang pakaian yang mereka gunakan," timpal yang lainnya.

Sebelumnya Nigeria juga jadi perbincangan setelah mereka merilis jersey Piala Dunia 2018. Sangat berbeda dengan jersey klub-klub lain, seragam Timnas Nigeria bercorak zig zag dengan warna hijau cerah yang menyiratkan dinamisme.

John Obi Mikel memakai seragam Timnas Nigeria yang menarik minat banyak suporter Piala Dunia 2018John Obi Mikel memakai seragam Timnas Nigeria yang menarik minat banyak suporter Piala Dunia 2018 Foto: Instagram @mikel_john-obi

(din/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed