DetikSepakbola
Rabu 13 Juni 2018, 19:55 WIB

Mudik ke Jawa Tengah dan Yogyakarta? Ini Lokasi Nobar Piala Dunia 2018

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mudik ke Jawa Tengah dan Yogyakarta? Ini Lokasi Nobar Piala Dunia 2018 Lokasi nobar Piala Dunia 2018 di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Jakarta - Para pemudik ke wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, setelah silaturahim bersama keluarga kamu bisa ikut serunya nonton bareng Piala Dunia 2018 bersama Trans Media.

Bertemu keluarga di Hari Raya Idul Fitri jadi momen paling dinantikan sepanjang tahun. Juga tak bisa dilewatkan begitu saja adalah Piala Dunia 2018 yang tahun ini dilangsungkan di Rusia.

Piala Dunia 2018 akan dimulai Kamis (14/6/2018) besok. Laga pertama akan menyuguhkan Rusia menghadapi Arab Saudi.



Sampai akhir pekan ini akan ada beberapa laga seru tersaji. Di antaranya Uruguay menghadapi Mesir dan big match Spayol vs Portugal.

Buat kamu yang mudik ke wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, usai bersilaturahim jangan lupa menyaksikan tayangan Piala Dunia 2018 di Trans TV. Sebagai pemegang hak siar resmi di Indonesia, Trans Media juga menggelar nonton bareng.



Berikut ini lokasi nonton bareng Piala Dunia 2018 di sekitar Jawa Tengah dan Yogyakarta

Semarang: Transmart Semarang Setiabudi (Jl. Jend Pol Anton Sujarwp 119, Banyumanik, Srondol Kulon, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263)

Tegal: Transmart Tegal (Jl. Kolonel Soegiono, Kemandungan, Pekauman, Tegal Bar, Kota Tegal, Jawa Tengah 52112)

Yogyakarta: Transmart Maguwo (Jl Raya Yogya Solo Km 8 No 234, Maguwoharjo)

Pasuruhan: Carrefour Pasuruan (Carrefour Pasuruan (Jl. Soekarno Hatta, Pasuruan Land, Karanganyar, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67112)


(din/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed