DetikSepakbola
Kamis 21 Juni 2018, 18:58 WIB

Penyelamatan Heroik Isco: Menolong Burung di Tengah Lapangan

Doni Wahyudi - detikSport
Penyelamatan Heroik Isco: Menolong Burung di Tengah Lapangan Isco menjadi pahlawan saat dia menyelamatkan seekor burung di tengah laga Iran vs Spanyol (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta - Selain Diego Costa ada pahlawan lain di skuat Spanyol dalam laga dengan Iran di Piala Dunia 2018. Dia adalah Isco, yang menolong seekor burung kecil yang terjatuh di tengah lapangan.

Peristiwa tersebut terjadi di babak pertama Iran vs Spanyol pada matchday II Piala Dunia 2018. Di tengah lapangan, Isco melihat seekor burung kecil berjalan di atas rumput.

Khawatir burung kecil itu terinjak para pemain, Isco berinisiatif menangkapnya. Tapi rupayanya burung tersebut menolak di tangkap dan malah mencoba kabur.



Baru pada percobaan kedua burung itu bisa ditangkap. Isco kemudian berlari ke pinggir lapangan dan meletakkan burung itu di tempat aman.

Setelah aksi kepahlawanan Isco tersebut, di babak kedua Spanyol bisa mencetak gol ke gawang Iran. Diego Costa memastikan La Furi Roja meraih poin pertamanya di Piala Dunia 2018 ini.






(din/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed