sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Jul 2018 14:00 WIB

Yuk, Nobar Seru 8 Besar Piala Dunia 2018 di Layar Raksasa Sunburst BSD

Doni Wahyudi - detikSport
Trans Media menyelenggarakan nonton bareng Piala Dunia 2018 di Sunbusrt BSD mulai akhir pekan ini (muhammad ridho/detikSport) Trans Media menyelenggarakan nonton bareng Piala Dunia 2018 di Sunbusrt BSD mulai akhir pekan ini (muhammad ridho/detikSport)
Jakarta - Piala Dunia 2018 menjejak fase 8 besar. Menyaksikan sengitnya persaingan tim-tim terbaik dunia makin seru di layar raksasa. Yuk, datang ke Sunburst BSD.

Nonton bareng Piala Dunia 2018 sudah digelar oleh Trans Media di puluhan titik di seluruh Indonesia. Mulai babak delapan besar nonton bareng tersebut bakal makin seru karena persaingan memasuki babak-babak akhir.

Buat kalian gila bola yang mau menikmati suasana nonton bareng yang berbeda, datang ke Lapangan Sunburst BSD City, Tanggerang Selatan mulai akhir pekan ini. Terhitung 6-15 Juli akan ada nonton bareng di sana.


Ini bukan nonton bareng biasa. Soalnya layar yang digunakan berukuran raksasa, yakni 300 meter persegi. Jangan khawatir, nobar di layar raksasa ini tidak dipungut bayaran alias gratis.

Bukan cuma keseruan pertandingan di atas lapangan yang akan pengunjung dapatkan. Akan ada juga panggung yang menampilkan artis-artis papan atas Indonesia. Yang akan tampil di sana di antaranya adalah Slank, Via Vallen, Armada, Rosa, Ari Laso, Siti Badriah, dan Kotak.

Sudah asyik nonton Piala Dunia 2018 dan dapat hiburan, pengunjung yang datang bisa pulang bawa hadiah. Baragam games menarik akan digelar. Ada juga festival kuliner untuk makin menyemarakkan acara.

Berikut Jadwal babak 8 besar Piala Dunia 2018. Catat dan jangan lupa datang ke nonton bareng di Lapangan Sunburst BSD.

[Gambas:Instagram]

(din/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed