DetikSepakbola
Minggu 15 Juli 2018, 10:23 WIB

Ada Parade Bola Raksasa untuk Meriahkan Final Piala Dunia 2018

Kris Fathoni W - detikSport
Ada Parade Bola Raksasa untuk Meriahkan Final Piala Dunia 2018 Ada parade bola raksasa untuk memeriahkan final Piala Dunia 2018 (Foto: muhammad ridho)
Jakarta - Menjelang final Piala Dunia 2018 nanti malam, akan ada parade bola raksasa. Kemeriahan dimulai dari Tendean, Jakarta Selatan menuju Lapangan Sunburst, BSD tempat nobar final pakai layar raksasa.

Acara ini dihelat oleh Transmedia, yang secara rutin sudah ikut memeriahkan gelaran Piala Dunia 2018. Pada hari Minggu (15/7/2018) ini kemeriahan itu bertambah dengan adanya Parade Bola Raksasa Piala Dunia 2018.

Iring-iringan parade ini dimulai pukul 13.00 WIB dari kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan. Bola berbahan kulit dan karet dengan diameter 180 cm dan berat 25 kg itu akan diangkut ke BSD.




Parade bola raksasa ini di antaranya akan diiringi oleh 12 mobil antik dari Komunitas Classic dan 10 unit motor Harley Davidson. Ada pula DJ yang menemani iring-iringan dengan musik racikannya.

Sampai di kawasan The Breeze, BSD, bola raksasa ini kemudian akan digiring oleh 500 orang. Acara parade akan berakhir di Lapangan Sunburst, BSD, lokasi acara nobar final Piala Dunia 2018.

Seperti yang sudah-sudah, acara nobar di Lapangan Sunburst ini akan dimeriahkan dengan sederet aktivitas. Klimaksnya adalah kick-off Prancis vs Kroasia nanti malam, yang ditampilkan di layar raksasa berukuran 300 meter persegi.


(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed