sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Mar 2011 01:08 WIB

Punggawa-punggawa Chelsea Bela Torres

- detikSport
London - Masih nihil gol sejak dibeli Januari silam, Fernando Torres masih belum bisa lepas dari sorotan. Tapi rekan-rekan setimnya memberikan dukungan dengan mempercayai bahwa gol akan segera datang dari Torres.

Setelah satu pertandingan lagi tanpa gol--kala menghadapi FC Kopenhagen di Liga Champions--pertanyaan kapan El Nino bakal segera membuka rekening golnya kembali berlanjut.

Carlo Ancelotti yang sudah beberapa kali memberikan pembelaan akhirnya hanya menanggapinya dengan santai. Bahkan ketika ditanya mengapa ia mencadangkan Torres, Ancelotti memberikan pernyataan yang berupa candaan.

Torres sangat kesal dan ia sangat ingin dimainkan, jadi kami bertengkar sebelum pertandingan. Apakah itu cukup (untuk headline koran Anda)?" ujar Ancelotti.

Namun sang manajer kemudian menegaskan bahwa penyerangnya itu disiapkan untuk laga akhir pekan melawan Manchester City.

Di sisi lain, Branislav Ivanovic menyebut bahwa kontribusi Torres di lapangan jauh sama berharganya dengan sebuah gol. Tapi bek asal Serbia itu meyakini, gol akan segera datang dari Torres.

"Setiap penyerang pasti ingin mencetak gol karena gol memberikan mereka kepercayaan diri," ucap Ivanovic di ESPN Star.

"Tapi Fernando menunjukkan pergerakan yang bagus di lapangan. Saya yakin gol akan segera datang darinya."

Lain lagi dengan Didier Drogba. Meski banyak isu menyebut, posisinya sudah mulai tergeser oleh penyerang asal Spanyol itu, ia tetap kalem. Drogba bahkan mengatakan Torres dan dirinya mampu bekerjasama dengan baik.

"Saya pikir kami cukup pintar dan dewasa untuk bermain bersama. Tak ada yang perlu diragukan soal itu," tukasnya.




(roz/nar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com