sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Apr 2011 18:45 WIB

Jelang MU vs Chelsea

Mau Menang, MU Akan Menyerang

- detikSport
Manchester - Keunggulan satu gol belum dapat menjamin Manchester United lolos. Jadi di leg kedua nanti Red Devils bakal menyerang untuk meraih kemenangan.

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Rabu (13/4/2011) dinihari WIB, untuk melakoni duel penentuan babak perempatfinal.

Dengan tabungan satu gol yang dimiliki, pasukan Sir Alex Ferguson tinggal membutuhkan hasil seri saja untuk melangkah ke babak berikutnya. Meski begitu Park Ji-Sung menegaskan timnya hanya menginginkan kemenangan.

"Kami tak dapat memikirkan leg pertama, itu masa lalu," sahut Park di situs resmi MU. "Leg kedua akan sama sekali berbeda dan bisa terjadi hasil yang berbeda, jadi kami harus fokus.

"Kami hanya berpikir tentang kemenangan, mental kemenangan adalah bagian dari klub ini. Jika kami bermain seperti biasa, maka kami bisa menang. Musim ini di Old Trafford performa kami tampak luar biasa, jadi kami berharap bisa menjaganya.

Di leg pertama, Chelsea mampu menguasai bola hampir sepanjang pertandingan. Namun Park menilai yang terpenting adalah bagaimana membuat peluang dan tembakan sebanyak mungkin.

"Penguasan bola di depan kami bukan masalah besar. Apa yang penting adalah seberapa banyak bisa menciptakan peluang, seberapa banyak tembakan mengarah ke gawang," sambung pesepakbola Korea Selatan ini.

"Jadi kami hanya melihat dan menunggu kesempatan untuk mendapatkan bola, lalu menekan lawan, mendapatkan bola dan melakukan serangan balik," tukasnya.






(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com