sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Mei 2011 14:36 WIB

Jelang Liga Champions

Los Merengues Tak Berhenti Berharap

- detikSport
Madrid - Peluang Real Madrid untuk lolos ke final Liga Champions cukup tipis. Meski demikian, para punggawa Los Merengues masih cukup yakin mereka bisa membalikkan keadaan.

Madrid harus berjuang keras untuk bisa menyingkirkan Barcelona di babak semifinal. Kekalahan 0-2 di leg pertama membuat mereka wajib menang minimal 3-0 di leg kedua yang akan dihelat di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dinihari WIB.

Para pemain Madrid menyadari bahwa mereka harus berjuang keras untuk menang di Camp Nou. Mereka pun siap bertarung hingga menit akhir.

"Nama dua tim yang akan bermain di final belum tertulis. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Iker Casillas di situs resmi klub.

"Kami akan bermain di Barcelona dan tahu bahwa final akan digelar sebulan lagi. Keempat tim masih ada di kejuaraan ini masih bisa lolos ke final," tambah kapten Madrid ini.

Sergio Ramos mengamini pernyataan Casillas. Dia berharap timnya bisa menang di Camp Nou.

"Kami tahu sedang dalam posisi sulit, tapi kami harus menghadapinya di Camp Nou. Kami berharap. Kami akan mencoba untuk melakukan pekerjaan yang baik dan mencari kemenangan," katanya.



(mfi/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed