ADVERTISEMENT

Babak I CSKA vs Inter

Inter Ungguli CSKA 2-1

- Sepakbola
Selasa, 27 Sep 2011 23:53 WIB
Moscow - Inter Milan menjalani babak pertama lawatan ke CSKA Moscow dengan gemilang. Sebuah gol cepat dari Lucio dan aksi Giampaolo Pazzini memberi Nerazzurri keunggulan 2-1 saat turun minum.

Inter membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam menit. Dari skenario tendangan sudut, bola yang melambung ke tengah kotak penalti gagal ditepis kiper Vladimir Gabulov. Lucio yang berdiri di tiang jauh dengan mudah menceploskan si kulit bundar ke gawang yang sudah tak terjaga.

Beberapa menit berselang Inter nyaris menambah keunggulan saat tandukan Joel Obi meneruskan umpan Pazzini bisa dengan susah payah ditepis Vladimir Gabulov. Sementara tendangan akrobatik Diego Milito juga mengarah tepat ke kiper.

Di menit 23 Inter berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol tersebut bermula dari tusukan Nagatomo di sisi kanan di mana dia berhasil melewati bek tuan rumah dan masuk ke kotak penalti.

Tertinggal dua gol CSKA berupaya bangkit. Di menit 31 mereka punya peluang melalui tendangan Alan Dzagoyev dari dalam kotak penalti yang ditepis dengan sangat baik oleh Julio Cesar.

Semenit berselang Seydou Doumbia berhasil mendahului Esteban Cambiasso saat menyongsong umpan tendangan sudut. Namun bola yang dia arahkan membentur tiang dekat.

Di masa injury time CSKA akhirnya memperkecil ketinggalan. Tendangan bebas Dzagoyev dari luar kotak penalti mengarah ke sudut kana atas gawang Inter tanpa bisa dihalau Cesar.

Susunan Pemain

CSKA Moscow: 30-Vladimir Gabulov; 14-Kiril Nababkin, 24-Vasily Berezutsky, 4-Sergei Ignashevich, 6-Alexei Berezutsky; 22-Yevgeny Aldonin, 17-Pavel Mamayev, 10-Alan Dzagoyev, 26-Sekou Oliseh; 9-Vagner Love, 8-Seydou Doumbia

Inter Milan: 1-Julio Cesar; 4-Javier Zanetti, 6-Lucio, 25-Walter Samuel, 55-Yuto Nagatomo, 26-Cristian Chivu; 20-Joel Obi, 11-Ricardo Alvarez, 19-Esteban Cambiasso; 7-Giampaolo Pazzini, 22-Diego Milito
(din/roz)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT