ADVERTISEMENT

Jelang Milan vs Plzen

Allegri: Plzen Bukan Lawan Mudah untuk Milan

- Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2011 00:08 WIB
Milan - Kelas AC Milan dan Viktoria Plzen jauh berbeda. Namun saat kedua tim saling berhadapan di San Siro, Kamis (28/9/2011) dinihari WIB, Rossoneri diingatkan kalau laga tersebut tak akan mudah buat mereka.

Setelah sukses mengimbangi Barcelona di Camp Nou dua pekan lalu, Milan akan menjalani laga keduanya pada ajang Liga Champions di San Siro. Ini jadi peluang Alessandro Nesta cs memetik poin maksimal karena lawan yang mereka hadapi hanya Victoria Plzen, yang berstatus debutan.

Milan jelas diunggulkan untuk laga tersebut. Namun Massimiliano Allegri mengingatkan pemainnya kalau pertandingan tidak akan mudah buat mereka.

"Besok akan menjadi pertandingan yang tak mudah, karena Viktoria Plzen adalah tim yang tampil baik di babak penyisihan dan punya kualitas yang bagus, sebagai sebuah kesatuan dan secara individu," tegas Allegri di Football Italia.

Masalah Milan bukan hanya datang dari tim lawan. Klub juara Liga Italia itu masih akan ditinggal banyak bintangnya menyusul badai cedera yang datang. Allegri menyebut Milan wajib menang jika ingin menegaskan sukses mereka meraih poin di Camp Nou.

"Jika kami ingin menegaskan hasil imbang dengan Barcelona, maka besok kami harus mulai memetik kemenangan," tuntas dia.



(din/mfi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT