ADVERTISEMENT

Jelang City vs Villarreal

Dari Villarreal, City Membidik Juara Grup

- Sepakbola
Selasa, 18 Okt 2011 11:51 WIB
Manchester - Meski meraih hasil tak memuaskan di dua laga pertama, Manchester City menyimpan kepercayaan diri yang besar di fase grup. Selain membidik kemenangan atas Villarreal, The Citizens berharap bisa jadi juara grup.

Menjalani debut di Liga Champions, City cuma dapat satu poin dari dua pertandingan. Setelah diimbangi Napoli di kandang sendiri, Sergio Aguero dkk dipaksa menyerah 0-2 atas raksasa Eropa, Bayern Munich.

Di matchday ketiga malam nanti perjuangan mereka tak akan menjadi mudah. Demi menjaga kans lolos ke 16 besar tiga poin harus didapat saat menjamu Villarreal, tiga poin yang disebut Mancini akan membuka peluang mereka menutup fase grup dengan berada di posisi teratas.

"Villarreal adalah tim yang bagus dengan lebih banyak pengalaman di Liga Champions dibanding kami, jadi saya tidak berpikir kalau kami menghadapi pertandingan yang mudah, tapi jika menang kami masih punya peluang menjuarai grup," sahut Mancini di Guardian.

"Segalanya bisa berubah hanya dengan satu kemenangan, tapi kami butuh tiga poin sebelum membicarakan hal lain. Tak penting kami bermain baik, yang terpenting adalah menang. Saya pikir kami cukup kuat," lanjut pria asal Italia itu.

City dalam kepercayaan diri tinggi untuk laga kontra Villarreal. Akhir pekan lalu mereka berhasil merebut puncak klasemen dari Manchester United usai memetik kemenangan 4-1 atas Aston Villa.



(din/a2s)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT