sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Apr 2012 10:55 WIB

Liga Champions

El Clasico di Allianz Arena?

- detikSport
Getty Images/Jasper Juinen Getty Images/Jasper Juinen
Jakarta - Liga Champions sudah memasuki fase semifinal dan tinggal menyisakan empat tim saja. Dari keempat tim itu, Barcelona dan Real Madrid dijagokan untuk mentas pada laga final di Allianz Arena 19 Mei mendatang.

Barca menyingkirkan AC Milan dengan agregat 3-1, Madrid menyungkurkan APOEL Nicosia dengan agregat 8-2. Selain itu kedua tim asal Spanyol itu, ada Bayern Munich dan Chelsea sebagai peserta semifinal.

Bayern memulangkan Marseille dengan agregat total 4-0 dan Chelsea menundukkan wakil Portugal, Benfica, dengan agregat 3-1. Mereka berempat akan memperebutkan 'Si Kuping Besar' pada laga final yang dihelat bulan depan.

Bayern yang tengan on fire dan juga Chelsea yang membaik usai ditangani Roberto Di Matteo memang tidak bisa diremehkan, karena punya peluang sama untuk merebut titel Liga Champions itu.

Tapi rumah judi tenar di Eropa macam Bwin, William Hill, dan Ladbrokes, menempatkan Barca dan Madrid sebagai dua favorit teratas serta dijagokan bakal melaju ke partai puncak.

Memang masih ada peluang terciptanya Chelsea vs Bayern di final, tapi peluang kedua tim itu tak sebesar Barca atau Madrid. Namun, itu semua masih berupa prediksi dan pembuktian siapa yang akan final akan ditentukan di dua leg semifinal, 17/18 dan 24/25 April.

Bwin

Barcelona 1,90
Real Madrid 3,20
Bayern Munich 5,50
Chelsea 12,50

William Hill

Barcelona 5/6
Real Madrid 5/2
Bayern Munich 5/1
Chelsea 8/1

Ladbrokes

Barcelona 10/11
Real Madrid 11/5
Bayern Munich 9/2
Chelsea 10/1




(mrp/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com