ADVERTISEMENT

Jelang PSG vs Barcelona

Beckham Anggap Spesial Laga dengan Barca

- Sepakbola
Senin, 01 Apr 2013 02:38 WIB
Getty Images/Franck Fife
Paris - Untuk kali pertama dalam sekitar tiga tahun terakhir, David Beckham akan kembali main di Liga Champions. Karena lawan pertama yang dihadapi adalah Barcelona, Becks menyambut laga tersebut dengan antusias.

Kali terakhir Beckham main di Liga Champions adalah saat dia menjalani periode peminjaman di AC Milan pada musim 2009/2010 lalu. Di sepanjang musim tersebut total cuma dua kali dia turun di Eropa dalam seragam Rossoneri.

Momen tersebut kembali datang di tengah pekan ini, saat Paris Saint Germain menjamu Barcelona di leg pertama babak delapan besar. Terkait laga tersebut, Becks menyambutnya dengan antusias dan melabelinya dengan sebutan spesial.

"Bermain di Liga Champions tak pernah membosankan," seru Beckham seperti diberitakan TheSun.

"Menghadapi Barca akan menjadi spesial. Anda akan mencoba memberikan yang terbaik menghadapi tim terbaik dan pemain (terbaik), mereka jelas sekali adalah yang terbaik," lanjut eks La Galaxy, Real Madrid dan Manchester United itu.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, laga yang akan dilangsungkan pada Rabu (3/4/2013) dinihari WIB itu disebut Beckham akan jauh dari mudah. Tak peduli bermain di manapun, Barca disebutnya punya skema permainan yang tak berubah, yang sudah menjadi ciri mereka sendiri.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka memainkan pola tertentu selama bertahun-tahun dan mereka membangun kisah sukses mereka berdasarkan hal tersebut," tuntas pesepakbola yang cuma dikontrak enam bulan oleh PSG itu.

(din/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT