ADVERTISEMENT

Joaquin Bertekad Sulitkan Dortmund di Signal Iduna Park

- Sepakbola
Kamis, 04 Apr 2013 06:59 WIB
Getty Images/Jasper Juinen
Malaga - Malaga dan Borussia Dortmund bermain imbang tanpa gol di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Joaquin Sanchez menyatakan bertekad menyulitkan Dortmund di Signal Iduna Park.

Kendati sama-sama menciptakan banyak peluang, Los Boquerones dan Die Borussen sama-sama gagal memaksimalkannya. Alhasil, pertandingan yang berlangsung di La Rosaleda, Kamis (4/4/2013) dinihari WIB, berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Situs UEFA mencatat Malaga melakukan 10 kali percobaan tujuh tepat sasaran. Sementara tim besutan Juergen Klopp melepaskan 13 kali tendangan ke arah gawang, juga tujuh kali menemui bidang.

Dengan hasil seri tanpa gol ini, Joaquin termotivasi agar timnya bisa mencetak gol lebih banyak dari tim lawan pada laga leg kedua yang akan berlangsung di kandang Dortmund, Signal Iduna Park, pertengahan pekan depan.

"Ini merupakan hasil positif, karena jika kami bisa mencetak gol maka (pertandingan leg kedua) itu akan menjadi lebih sulit buat mereka," jelas Joaquin kepada Canal Plus.

"Kami memiliki peluang sama halnya (kesempatan) mereka untuk lolos. Dan kami akan mencoba untuk mengulangi apa yang kami lakukan malam ini. Memainkan laga dengan serius dan mencoba untuk mencetak gol lebih banyak dari lawan," tegas pesepakbola 31 tahun itu.


(cas/mfi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT