sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Feb 2016 06:38 WIB

Kompany: Penampilan Ini Harus Sering-Sering Diulang City

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Michael Steele/Getty Images
Kiev - Manchester City berhasil menuai hasil yang sangat bagus saat melawat ke markas Dynamo Kiev. Kapten tim, Vincent Kompany, bilang penampilan seperti ini harus sering diulang The Citizens.

Saat melakoni pertandingan di Olympic Stadium, Kiev, Kamis (25/2/2016) dinihari WIB, City memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Sergio Aguero, David Silva, dan Yaya Toure menjadi pencetak gol untuk City. Satu gol balasan tuan rumah dibukukan oleh Vitaliy Buyalskiy.

Penampilan ini seakan menjadi obat yang sepadan atas kekalahan telak 1-5 yang ditelan saat menghadapi Chelsea di ajang Piala FA.

Saat menghadapi Kiev, City mampu tampil efektif. Kalah penguasaan bola dengan catatan 47 persen, mereka bisa mencatatkan 12 kali percobaan, enam on target, lima melenceng, dan satu sepakan lainnya diblok.

Kompany menilai bahwa hasil di laga tandang ini luar biasa, City pun diminta lebih sering bermain seperti ini hingga akhir musim.

"Ini merupakan hasil akhir luar biasa saat melakoni pertandingan tandang, kami tak bisa mengharapkan yang lebih baik," kata Kompany di BT Sport.

"Ini merupakan penampilan bagus, dengan banyak pressing tinggi, banyak menciptakan peluang...3-1 merupakan hasil akhir yang baik, tapi kami tak akan terbawa."

"Ini merupakan performa Manchester City yang ingin kami saksikan lebih sering sampai akhir musim. ini bagus untuk mengawali pekan ini," imbuhnya. (cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com