DetikSepakbola
Jumat 25 November 2016, 05:35 WIB

Icardi: Inter Main Tanpa Karakter di Babak Kedua

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Icardi: Inter Main Tanpa Karakter di Babak Kedua Foto: REUTERS/Ammar Awad
Beer Sheba - Mauro Icardi menyesalkan ketidakmampuan Inter Milan mempertahankan keunggulan atas Hapoel Be'er Sheva. Menurut Icardi, Inter bermain tanpa karakter di babak kedua.

Inter tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 2-3 dari Hapoel di Turner Stadium, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. Padahal, Nerazzurri unggul dua gol lebih dulu pada pertandingan tersebut.

(Baca juga: Dikalahkan Klub Israel, Inter Tersingkir)

Hingga berakhirnya babak pertama, Inter masih memimpin 2-0 lewat gol-gol Icardi dan Marcelo Brozovic. Namun, keunggulan tersebut sirna karena Hapoel bisa menyamakan kedudukan lewat gol-gol Lucio Maranhao dan Anthony Nwakaeme di babak kedua.

Inter pada akhirnya pulang dengan tangan hampa karena gawang mereka kembali bobol di injury time oleh gol Ben Sahar.

"Inter bagus pada awal pertandingan. Kami ingin tampil bagus dan kami bisa melakukannya selama 45 menit. Babak kedua harus benar-benar dilupakan karena kami bermain tanpa karakter," ujar Icardi kepada Inter Channel.

"Apa yang kita lihat malam ini sudah sering terjadi: segera setelah kami bermain defensif, secara mental kami membuat masalah untuk diri kami sendiri dan kemudian kami kemasukan. Kami harus memulai lagi dengan semangat tim yang bagus dan kerja keras di tempat latihan," lanjutnya.

"Namun, kami tak boleh mencari-cari alasan. Ini sudah hampir Natal dan kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan," tambah Icardi.

"Jika kami bermain sebagai sebuah tim, kami bisa bekerja dengan baik. Kami seharusnya memenangi laga ini setelah babak pertama. Sekarang ayo pulang, tetap diam, dan bekerja keras," kata kapten Inter itu.


(mfi/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed