Arda Turan: Siapa yang Cetak Gol Tidak Penting

Femi Diah - Sepakbola
Rabu, 07 Des 2016 17:23 WIB
Foto: David Ramos/Getty Images
Barcelona - Arda Turan menjadi bintang saat Barcelona menjamu Borussia Moenchengladbach dengan mencetak tiga gol. Sukses itu bukan cuma karena dirinya, tapi berkat kerja sama tim.

Barca meraih kemenangan 4-0 atas Gladbach dalam matchday VI Liga Champions, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. Arda menciptakan panggungnya dengan mencetak tiga gol dalam kurun waktu 17 menit dalam laga itu.

Kemenangan itu membuat Barca kokoh di puncak papan klasemen Grup C dengan nilai 15. Hasil positif itu sekaligus menghentikan rentetan hasil tak pernah menang Barca dalam tiga laga berikutnya.

Baca Juga: Arda Selalu Ada Ketika Dibutuhkan

"Kami adalah Barca. Kami tim terbaik di dunia. Kami selalu menunjukkan permainan terbaik sebisa mungkin. Kami tak memberikan hasil terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir makanya kami berusaha untuk memperbaikinya. Kami cukup gembira dengan cara kami mendapatkannya," kata Turan seperti dilansir Football Espana.

"Tim kami menunjukkan semangat yang luar biasa dan dengan gembira saya katakan. "Kami bekerja sebagai sebuah tim, so setiap kemenangan kami sambut dengan gembira.

"Siapa yang mencetak gol tidaklah penting buat kami. Kami cuma ingin berada pada persaingan gelar juara pada hari terakhir liga musim ini, Liga Champions dan semua trofi yang ditawarkan," ucap dia.


(fem/rin)