Dybala: Malam yang Takkan Terlupakan, tapi Pekerjaan Belum Selesai

Meylan Fredy Ismawan - Sepakbola
Rabu, 10 Mei 2017 05:45 WIB
Foto: REUTERS/Alberto Lingria
Turin - Lolos ke final Liga Champions menjadi pencapaian yang sangat berkesan bagi Paulo Dybala. Tapi, Dybala mengingatkan bahwa pekerjaan Juventus belum selesai.

Kemenangan 2-1 atas AS Monaco di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB, memastikan Juventus melaju ke final Liga Champions. La Vecchia Signora lolos dengan keunggulan agregat 4-1.



(Baca juga: Kalahkan Monaco, Juventus Melangkah Mantap ke Final)

Juventus mengalahkan Monaco di Turin lewat gol-gol Mario Mandzukic dan Dani Alves. Tapi, gol Monaco yang dicetak oleh Kylian Mbappe membuat pelatih Massimiliano Allegri begitu kesal.

"Pelatih sangat memerhatikan semuanya dan ketika kami melakukan sesuatu yang tak dia sukai, dia sangat marah," kata Dybala kepada Mediaset Premium.

Juventus kini tinggal menunggu lawan yang akan mereka hadapi di final pada 3 Juni mendatang. Mereka akan menghadapi Real Madrid atau Atletico Madrid di partai puncak.

"Ini adalah malam yang indah untuk semua orang. Kami telah mencapai mimpi yang kami miliki sejak pramusim di Melbourne. Kami menjalani begitu banyak pertandingan dan ini belum selesai. Kami ingin memenangi final," ujar Dybala.

"Saya berharap bisa menentukan dalam kemenangan tim saya. Kami punya banyak pertandingan sebelum itu dan target-target lainnya juga," lanjutnya.

"Ini adalah malam yang tak akan pernah saya lupakan, tapi masih ada yang harus kami lakukan," kata penyerang asal Argentina itu.

Lolos ke final Liga Champions membuat Juve menjaga peluang meraih treble pada musim ini. Di dua kompetisi lain, mereka selangkah lagi akan menjuarai Serie A dan menembus final Coppa Italia.


(mfi/raw)