DetikSepakbola
Rabu 09 Agustus 2017, 12:03 WIB

Mourinho Apresiasi Semangat Fellaini

Kris Fathoni W - detikSport
Mourinho Apresiasi Semangat Fellaini Foto: Reuters / Eddie Keogh
Skopje - Marouane Fellaini disebut sudah menjadi cerminan semangat juang Manchester United saat main lawan Real Madrid. Begitu kata Manajer MU Jose Mourinho.

MU menelan kekalahan 1-2 ketika berhadapan dengan Madrid di ajang Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Gol Casemiro (menit ke-24) dan Isco (menit ke-52) untuk El Real cuma bisa dibalas Romelu Lukaku dari MU (menit ke-62).

Di laga itu sendiri Fellaini masuk di babak kedua untuk menggantikan Ander Herrera di menit ke-56. Pemain internasional Belgia tersebut lantas sempat terkapar dan mendapat perawatan di atas lapangan, tapi terus bermain sampai akhir.

"Kelompok pemain kami ini fantastis dan Marouane hanyalah sebuah contoh dari hal tersebut, semangat yang kami miliki," kata Mourinho di ManUtd.com.


"Kami ketinggalan 0-2 melawan sebuah tim fantastis dan pada prosesnya kami memperkecil ketinggalan jadi 1-2. Kemudian Marouane cedera tapi ia terus saja lanjut bermain. Berikutnya (Marcus) Rashford membuang peluang saat tinggal berhadapan dengan kiper. Kami terus berjuang sampai Cristiano (Ronaldo) masuk ke lapangan dan saya harus bilang merasa gembira karena walaupun kami kalah dalam sebuah pertandingan dan kehilangan sebuah trofi, kami belum kehilangan musim."

"Musim sudah dimulai hari ini, tapi buat kami Premier League dimulai pada hari Minggu dan saat ini kami sudah lebih baik dibandingkan musim lalu ketika kami menjuarai Liga Europa," tuturnya.

MU akan memulai Premier League 2017/2018 dengan menjamu West Ham City, Minggu (13/8) mendatang.



(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed