DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 10:26 WIB

Kane Langsung Tajam Selepas Bulan Agustus

Lucas Aditya - detikSport
Kane Langsung Tajam Selepas Bulan Agustus Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: Darren Staples/Reuters)
London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, langsung unjuk ketajaman usai bulan Agustus. Rentetan golnya langsung membawa dampak positif untuk The Lilywhites.

Spurs memetik kemenangan di matchday 1 Liga Champions saat menjamu Borussia Dortmund. Dalam pertandingan di Wembley, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, tim asuhan Mauricio Pochettino itu menang dengan skor akhir 3-1.


Kane menjadi aktor utama dalam kemenangan itu dengan sepasang gol yang diciptakan. Dia membukukan gol itu pada menit ke-15 dan ke-60.

Dengan sumbangan itu, Kane pun mencetak sepasang gol dalam dua pertandingan berurutan. Sebelumnya, dia mencetak brace saat membantu Spurs mengalahkan Everton.

Kane dicatat oleh Opta terlibat dalam lima dari enam gol Spurs di semua kompetisi. Rinciannya, dia mencetak empat gol dan satu assist.


Mengenai Kane, Pochettino cuma memberikan komentar singkat. "Harry Kane sungguh luar biasa," kata Pochettino di BBC.

Pada bulan September ini, Kane sudah mencetak enam gol. Dua gol lain dicetak saat membela timnas Inggris di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Malta. Kala itu, The Three Lions memetik kemenangan empat gol tanpa balas.




(cas/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed