DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 11:15 WIB

Sanjungan untuk Ronaldo, Pembelaan buat Bale

Femi Diah - detikSport
Sanjungan untuk Ronaldo, Pembelaan buat Bale Cristiano Ronaldo (Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Casemiro memberikan apresiasi khusus terhadap Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menjamu APOEL di Liga Champions. Casemiro juga membela Gareth Bale yang dicibir penonton.

Madrid membukukan kemenangan 3-0 kala menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, dalam matchday 1 fase grup Liga Champions. Ronaldo mencetak dua gol untuk kemenangan EL Real itu. Satu gol lain dibukukan oleh Sergio Ramos.





Whoscored mencatat, dalam laga dengan APOEL itu, selain dua gol itu, Ronaldo membuat 81,5 persen key passes, 42 sentuhan bola, dan sembilan tembakan dengan tiga yang on goal.

[Baca Juga: Ronaldo Dua Gol, Madrid Kandaskan APOEL]

Dua gol itu seolah menjadi penanda pelepas dahaga Ronaldo setelah absen dalam empat pertandingan dari skorsing lima laga di La Liga. Hukuman itu didapatkan Ronaldo dari insiden pada leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona, Agustus 21017.

Tanpa Ronaldo, Madrid juga kesulitan menghadapi pekan awal La Liga. Setelah menyelesaikan tiga laga pertama, Madrid baru mengoleksi nilai lima dengan baru menuai satu kemenangan dan ada di urutan ketujuh papan klasemen.

[Baca Juga: Ronaldo Kembali dengan Penuh Gaya: Cetak Gol dan Bawa Madrid Menang Lagi]

"Bicara soal Cristiano sangat mudah. Kita tahu kalau dia adalah pemain terbaik di dunia," kata Casemiro seperti dikutip Soccerway.

"Kami gembira dia kembali dan menunjukkan kekuatan dia. Dengan kemampuannya, kami selalu menginginkan dia tampil terus," ungkap pemain internasional Brasil itu.

Jika Ronaldo tampil oke, Bale tak terlalu cemerlang. Bahkan, dia mendapatkan sorakan dari penonton di tribun.

"Kalian bisa melihat kalau Bale bekerja keras. Dia ingin mencetak gol dan dia bertarung untuk membantu Madrid," tutur dia.

[Gambas:Video 20detik]





(fem/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed