DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 12:06 WIB

Jelang Liga Europa

Austria Wina Jadi Ajang Pembuktian Pemain Milan

Randy Prasatya - detikSport
Austria Wina Jadi Ajang Pembuktian Pemain Milan AC Milan melawat ke Asutrai Wina setelah beberapa hari lalu kalah telak 1-4 di tangan Lazio (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta - AC Milan berhadapan dengan Austria Wina setelah kalah telak dari Lazio di ajang Seria A. Laga ini jadi momen pembuktian kelayakan para pemain berseragam Rossoneri.

Akhir pekan lalu Milan harus tunduk 1-4 dari Lazio di Stadion Olimpico, Roma. Kekalahan telak itu membuat Rossoneri menjadi sorotan media setelah melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas.

Setelah kekalahan itu, Milan akan berhadapan dengan Austria Wina di Ernst Happel, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB, dalam laga Liga Europa League Grup D. Pertandingan ini diharap Alessio Romagnoli bisa jadi ajang pembuktian kelayakan para pemain membela Milan.

"Itu memalukan, tapi kami siap untuk laga besok dan akan membuktikan bahwa kami pantas mewakili Milan," kata Romagnoli seperti dikutip Football Italia.

Laga dengan Austria Wina menjadi partisipasi perdana Milan di babak utama kompetisi Eropa dalam tiga tahun terakhir. Setelah belanja besar dilakukan di musim panas, Minalisti menaruh harapan besar pada Diavolo Rosso untuk berbicara banyak di Eropa.

"Kami sudah siap, menonton video mereka dan melihat Austria Wina adalah lawan yang sangat bagus. Besok kami harus memberikan semua kemampuan," kata mantan bek AS Roma itu.

"Saya dalam kondisi oke, meski butuh waktu untuk pulih (cedera) sebelumnya. Sekarang saya hanya perlu bermain secara teratur untuk menemukan penampilan terbaik saya," Romagnoli menambahkan.
(din/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed