DetikSepakbola
Jumat 22 September 2017, 01:26 WIB

Mimpi Atletico Jalani Final Liga Champions di Wanda Metropolitano

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mimpi Atletico Jalani Final Liga Champions di Wanda Metropolitano Foto: Twitter @Atleti
Madrid - Penunjukan Wanda Metropolitano sebagai tuan rumah final Liga Champions 2018/2019 jadi motivasi besar untuk Atletico Madrid. Mereka ingin tampil di final itu.

Wanda Metropolitano telah ditunjuk sebagai lokasi digelarnya final Liga Champions musim depan. Kandang Atletico ini mengalahkan Baku National Stadium dalam pencalonannya.


Penunjukan itu disebut Presiden Atletico Enrique Cerezo sebagai suntikan motivasi untuk timnya mengejar final di musim tersebut. Atletico sendiri sudah dua kali ke final di empat musim terakhir, dengan kedua-duanya harus puas finis sebagai runner-up.

"Tentu saja akan menakjubkan untuk kami bisa berada di sana. Masih ada banyak waktu sebelum momen itu dan edisi lain dari kompetisi ini, dengan banyak tahapan dan lawan untuk dilalui," ungkap Cerezo dikutip Marca.

"Akan jadi sebuah mimpi untuk berada di final tersebut, tapi juga sebuah mimpi untuk berada di final terdekat, yakni di Kiev," imbuhnya.

Penunjukan Wanda Metropolitano sebagai tuan rumah final Liga Champions 2018/2019 hanya berselang hari setelah inaugurasinya. Ini akan jadi stadion keempat Spanyol yang menggelar final, setelah Santiago Bernabeu, Ramon Sanchez Pizjuan, dan Camp Nou.

"Kami punya stadion yang sangat bagus jadi keputusan itu tak mengejutkan saya. Merupakan sebuah kehormatan besar untuk klub dan kota ini, jadi kami senang UEFA sepakat dengan kami," tambah Cerezo.
(raw/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed