DetikSepakbola
Selasa 26 September 2017, 02:46 WIB

Jelang Spartak Vs Liverpool

Klopp Sambut Kembalinya Sadio Mane

Yanu Arifin - detikSport
Klopp Sambut Kembalinya Sadio Mane Sadio Mane diindikasikan akan dipasang sejak awal melawan Spartak Moskow. Foto: Getty Images/Clive Rose
Moskow - Liverpool akan menghadapi Spartak Moskow di Liga Champions tengah pekan ini. The Reds akhirnya bisa memainkan lagi Sadio Mane.

Liverpool melewati tiga laga tanpa Mane. Pemain yang sudah menyumbang tiga gol di Premier League itu terakhir kali tampil saat bermain imbang 2-2 dengan Sevilla, 14 September lalu.

Selanjutnya tanpa Mane, Liverpool cuma berimbang 1-1 dengan Burnley di liga, dikalahkan Leicester City 0-2 di Piala Liga dan susah payah gantian mengalahkan The Foxes 3-2 di lanjutan liga akhir pekan lalu.

Liverpool akhirnya bisa menurunkan Mane lagi saat Liverpool menghadapi Spartak Moskow di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Klopp mengindikasikan Mane akan langsung jadi starter.

"Dia kembali dan tersedia lagi, dan kalau tersedia artinya masuk akal memainkannya sejak awal, tapi ya kami akan melihatnya dulu," Klopp mengatakan di situs resmi klub seperti dilansir Sky Sports.

"Sadio kembali dan itu sangat bagus. Dia mengikuti semua sesi latihan seperti biasa. Saat Anda cedera atau dihukum, Anda punya lebih banyak waktu beristirahat ketimbang pemain lain sebab tidak bermain, jadi dia pasti oke," Klopp menambahkan.

Selain Mane, Klopp juga berharap Philippe Coutinho bisa kembali tampil impresif. Saat mengalahkan Leicester, pemain asal Brasil mencetak satu gol dan satu assist.

"Dia tetap pemain muda jadi saya harap dia bisa lebih baik ke depannya," Klopp mengomentari pemain yang sempat ingin hijrah ke Barcelona itu.

"Dia dalam kondisi bagus sebelum cedera punggung dan sekarang sudah kembali, itu sangat penting bagi kami. Dia punya laga yang hebat akhir pekan kemarin, jadi itu amat penting," manajer asal Jerman menegaskan.
(rin/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed