DetikSepakbola
Rabu 18 Oktober 2017, 09:02 WIB

Navas Kesal Madrid Cuma Imbang dengan Spurs

Randy Prasatya - detikSport
Navas Kesal Madrid Cuma Imbang dengan Spurs Kiper Real Madrid, Keylor Navas (Foto: Paul Hanna/Reuters)
Madrid - Keylor Navas tak senang dengan hasil imbang Real Madrid melawan Tottenham Hotspur. Tapi, dia menyebut jika tim sudah memberikan kemampuan terbaik.

El Real berhasil mendominasi permainan atas Spurs di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Akan tetapi, mereka malah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-28. El Real baru bisa membalas lewat penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-43, yang membuat skor akhir menjadi 1-1.

[Gambas:Sportradar]

Jika melihat dari statistik pertandingan yang dilansir situs Sport Radar, Madrid seharusnya bisa memenangi matchday ketiga Liga Champions ini. Los Blancos unggul penguasaan bola 62 persen dan punya enam tembakan yang mengarah ke sasaran.

Tak hanya itu, Madrid juga punya peluang bersih yang seharusnya menjadi gol saat Karim Benzema menyambar bola rebound hasil upaya Ronaldo. Namun, striker asal Prancis itu gagal melesakkan gol saat gawang sudah tak terkawal kiper.

[Gambas:Video 20detik]


Navas, yang merupakan kiper Madrid, pun kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya. Kiper asal Kosta Rika itu sejatinya ingin menang.

"Kami tidak merasa puas, kami ingin memenangi pertandingan, tapi kami melawan tim yang hebat. Mereka punya peluang, seperti yang kami lakukan dan itu adalah pertandingan yang bagus. Kami tidak senang dengan hasilnya, tapi kami memberikan segalanya," kata Navas seperti dikutip situs resmi klub.

"Saat lawan cuma bertahan, itu membuat semua berjalan sulit. Lloris juga membuat beberapa penyelamatan yang sangat baik. Ini sulit, ini adalah pertandingan yang mana kami menciptakan peluang, tapi seringkali hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan," sambungnya.

Navas saat ini baru mencetak tiga clean sheet dari sembilan laga terakhirnya bersama Madrid musim ini. Ke depannya, dia berharap bisa menjaga kesucian gawang Madrid.

"Kami terus mencatatkan clean sheet, tapi sayangnya ada beberapa hal yang berada di luar kendali kami. Kami berharap bahwa dalam pertandingan mendatang kami dapat mencegah lawan mencetak gol, memenangkan pertandingan, dan mendapatkan beberapa poin penting," tambah Navas.



(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed