DetikSepakbola
Rabu 18 Oktober 2017, 13:14 WIB

Jelang Chelsea Vs Roma

Morata Berpeluang Comeback Lawan Roma

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Morata Berpeluang Comeback Lawan Roma Alvaro Morata sudah bisa diturunkan untuk melawan AS Roma (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Chelsea mendapat kabar baik jelang melawan AS Roma di Liga Champions. Alvaro Morata berpeluang untuk dimainkan kembali setelah sempat menepi karena cedera.

Morata mengalami cedera hamstring saat Chelsea dikalahkan Manchester City di Stamford Bridge pada akhir September. Cedera tersebut membuatnya menarik diri dari timnas Spanyol dan absen di laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Striker asal Spanyol itu juga masih absen saat Chelsea tumbang di markas Crystal Palace akhir pekan lalu. Di laga tersebut, The Blues dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Jelang melawan Roma di matchday 3 Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB, Antonio Conte mengabarkan bahwa Morata kemungkinan bisa diturunkan. Striker 24 tahun itu sudah tidak berisiko jika dimainkan.

"Saya bisa saja mengambil risiko dan memaksanya (Morata) bermain melawan Crystal Palace, tapi saya tidak bodoh," Conte mengatakan seperti dilansir Guardian.

"Situasinya sangat sulit. Anda harus membuat keputusan terbaik dan melawan Roma saya tidak mengambil risiko jika saya memutuskan Morata bisa main. Dia sudah berlatih bersama kami dan dalam pertimbangan."

Chelsea sudah mengoleksi enam poin dan memuncaki klasemen Grup C. Sementara Roma ada di posisi kedua dengan empat poin.


(nds/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed