DetikSepakbola
Rabu 18 Oktober 2017, 15:40 WIB

Jelang Chelsea Vs Roma

Chelsea Sedang Terluka, Roma Wajib Hati-hati

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Chelsea Sedang Terluka, Roma Wajib Hati-hati Edin Dzeko memperingatkan Roma agar mewaspadai Chelsea yang sedang terluka (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - AS Roma diperingatkan untuk tak meremehkan hasil negatif yang diraih Chelsea belakangan ini. Roma justru harus mewaspadai Chelsea yang sedang terluka.

Chelsea baru saja meraih hasil mengejutkan di Premier League akhir pekan kemarin. Tandang ke markas tim juru kunci Crystal Palace, The Blues dipaksa menyerah 1-2.

Itu jadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Chelsea di Premier League. Sebelum jeda internasional lalu, tim arahan Antonio Conte itu ditaklukkan Manchester City dengan skor 0-1.

Usai dikalahkan Palace, Chelsea akan menghadapi Roma di matchday 3 Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Striker Roma Edin Dzeko meyakini hasil buruk Chelsea belakangan ini tak akan memudahkan timnya.

"Begitulah Premier League. Anda bisa menang melawan tim terbaik dan kemudian kalah melawan tim juru kunci," Dzeko mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

"Chelsea adalah tim hebat dengan beberapa pemain luar biasa. Besok akan jadi pertandingan yang jauh berbeda dan akan jauh lebih sulit bagi kami daripada Crystal Palace, meski mereka menang," Dzeko melanjutkan.

"Besok mungkin kami akan bermain melawan tim top tapi yang sedang marah. Pelatih akan memberi tekanan kepada mereka. Tapi kami tidak datang ke sini untuk kalah, kami datang untuk memberi yang terbaik dan mendapat hasil positif."


(nds/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed