DetikSepakbola
Kamis 19 Oktober 2017, 08:52 WIB

Simeone Masih Optimistis Atletico Bisa Bertahan di Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
Simeone Masih Optimistis Atletico Bisa Bertahan di Liga Champions Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: David Mdzinarishvili/Reuters)
Baku - Atletico Madrid ada di posisi terjepit di Liga Champions. Pelatih Los Colchoneros Diego Simeone masih optimis bisa membawa Atletico ke babak 16 besar.

Atletico belum juga meraih kemenangan di matchday ketiga Grup C Liga Champions. Mereka baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Qarabag di Stadion Baku, Rabu (18/10/2017) tengah malam WIB.

Tambahan satu poin membuat Atletico tertahan di posisi tiga dengan poin dua. Gagal mengejar AS Roma di posisi kedua dengan lima poin dan Chelsea dengan tujuh poin di puncak klasemen.

Meski baru punya dua poin, Simeone masih sangat optimis dengan peluang timnya lolos dari fase grup. Dia juga percaya dengan kemampuan pemainnya sampai saat ini.

"Di babak pertama kami punya peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak melakukannya, dan di babak kedua kami sangat cemas dan tidak bisa main dengan jelas seperti yang kami butuhkan," kata Simeone seperti dikutip Soccerway.

"Sekarang, karena hasil imbang ini, akan ada rasa pesimistis tapi saya sangat percaya pada tim ini. Saya menandatangani kontrak baru tiga bulan yang lalu, tahu apa yang ada di depan."

"Saya punya ketenangan untuk menunggu sampai besok untuk melanjutkan perbaikan kami. Saya percaya pemain di tim saya untuk bertarung di Liga Champions meski pesimis saat ini akan menyerang kami."

"Saya tidak menganggap ini sebagai permainan terburuk kami. Jika kami mencetak gol di babak pertama, kami akan bermain dengan cara berbeda di babak kedua," Simeone mengungkapkan.



(cas/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed