DetikSepakbola
Kamis 19 Oktober 2017, 10:36 WIB

Hasil Imbang Terasa Aneh untuk Nainggolan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Hasil Imbang Terasa Aneh untuk Nainggolan AS Roma dan Chelsea bermain imbang 3-3 (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
London - Radja Nainggolan menilai AS Roma tampil lebih baik daripada Chelsea. Oleh karena itu, Nainggolan merasa aneh hasil akhirnya hanya imbang.

Roma membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Chelsea di matchday 3 Liga Champions. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 3-3.

[Gambas:Video 20detik]


Roma sempat tertinggal 0-2 lebih dulu setelah David Luiz dan Eden Hazard mencetak gol masing-masing di menit ke-10 dan 37. Lima menit jelang turun minum, Roma menipiskan skor lewat gol Aleksandar Kolarov.

Di babak kedua, Roma tampil lebih dominan. Mampu menciptakan sejumlah peluang, tim tamu akhirnya berbalik unggul lewat dua gol Edin Dzeko. Striker asal Bosnia Herzegovina itu membobol gawang Thibaut Courtois di menit ke-64 dan 70.

Tapi Chelsea membalas lima menit kemudian lewat sundulan Hazard. Kedua tim pun harus puas berbagi poin.


[Gambas:Sportradar]

Nainggolan menilai Roma seharusnya bisa dapat hasil lebih baik karena tampil lebih oke. Tapi satu poin disebutnya juga tidak terlalu buruk untuk Roma.

"Kami tampil bagus. Rasanya sedikit aneh akhirnya 3-3, di lapangan kami merasa lebih kuat dan kami bisa mencetak gol-gol kami dengan cepat. Bagaimanapun hasilnya bagus untuk moral tim," Nainggolan mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami tertinggal dua gol dengan mudah, kehilangan bola-bola mudah, tapi saya tidak bilang itu karena kesalahan. Kami menciptakan banyak peluang, kami menunjukkan karakter dan kami bisa lebih baik daripada mereka."

"Kami kalah dari Napoli tapi kami tampil cukup baik untuk hasil imbang ini. Kekalahan itu menyakitkan tapi kami ingin terus lanjut seperti ini, kami tahu kami di jalur yang tepat," katanya.

Dengan hasil ini, Roma menempati peringkat kedua klasemen Grup C dengan lima poin dari tiga pertandingan. Sementara Chelsea masih memimpin klasemen dengan tujuh poin.


(nds/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed