DetikSepakbola
Kamis 19 Oktober 2017, 17:21 WIB

Jelang Liga Europa

Cinta Inter, Penyerang AEK Ini Ingin Bobol Gawang Milan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Cinta Inter, Penyerang AEK Ini Ingin Bobol Gawang Milan Penyerang AEK Athens Marko Livaja termotivasi untuk menjebol gawang AC Milan (Foto: Alkis Konstantinidis/Reuters)
Jakarta - Penyerang AEK Athens Marko Livaja punya motivasi berlipat saat melawan AC Milan di Liga Europa. Dia ingin menjebol gawang Milan karena masih cinta Inter Milan.

Livaja memang merupakan mantan pemain Inter. Penyerang asal Kroasia itu tercatat sebagai pemain Nerazzurri pada 2011-2013.

Namun Livaja lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman. Secara keseluruhan, Livaja cuma tampil 13 kali untuk Inter dan mencetak empat gol yang semua dia buat di Liga Europa.

Livaja akan kembali ke San Siro saat AEK menghadapi Milan di matchday 3 Liga Europa, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Mengaku masih cinta Inter, pemain 24 tahun itu semakin termotivasi untuk mencetak gol ke gawang Milan.

"Saya adalah seorang Interista, saya jatuh cinta dengan Inter," Livaja mengungkapkan kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

"Di sana lah saya memulai, dan saya mencetak gol pertama saya di San Siro. Saya harus pergi agar berkembang, karena di usia 18 tahun sangat sulit untuk bermain banyak di tim seperti Inter."

"Meski demikian, inter tetap di hati saya, jadi saya punya alasan lebih untuk mencetak gol melawan Milan," katanya.


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed