DetikSepakbola
Selasa 21 November 2017, 02:58 WIB

Jelang Liga Champions

Sevilla Siap Bikin Liverpool Menderita

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sevilla Siap Bikin Liverpool Menderita Foto: Stu Forster/Getty Images
Sevilla - Sevilla memperingatkan Liverpool jelang duel di Liga Champions. Sevilla memastikan diri tak akan jadi lawan mudah untuk Liverpool.

Sevilla akan menjamu Liverpool di matchday 5 Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Sevilla saat ini menempati peringkat dua klasemen Grup E dengan tujuh poin dari empat laga, tertinggal satu angka dari Liverpool.

Pada pertemuan di Anfield lalu, Sevilla mampu mencuri poin dengan menahan imbang Liverpool 2-2. Pada duel tengah pekan ini, Sevilla yakin bisa kembali menyulitkan The Reds.

"Kami akan menghadapi pertandingan besar. Semua tim top ada di Liga Champions dan Liverpool punya tim hebat, tapi begitu juga kami," winger Sevilla Nolito mengatakan kepada Cadena Ser seperti dikutip ESPN FC.

"Liverpool adalah Liverpool dan saya tidak tahu apakah mereka akan menang atau kalah melawan kami, tapi saya bisa pastikan mereka akan menderita."

Nolito yang sejauh ini belum mencetak gol di Liga Champions berharap bisa jadi pembeda saat menghadapi Liverpool.

"Saya harus memberi yang terbaik dan semoga bikin gol. Saya hanya ingin lebih baik, mencetak gol, dan membuat suporter kami senang," ucapnya.


(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed