DetikSepakbola
Selasa 21 November 2017, 03:44 WIB

Ronaldo-Benzema Tetap Berbahaya

Lucas Aditya - detikSport
Ronaldo-Benzema Tetap Berbahaya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di salah satu laga Real Madrid (Foto: Albert Gea/ Reuters)
Nicosia - Dua pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, sedang dalam periode buruk. Kendati demikian, keduanya dinilai tetap berbahaya.

Madrid akan melawat ke markas APOEL, Neo GSP, Rabu (22/11/2017). Pertandingan itu merupakan matchday 5 Liga Champions.

Bagi Madrid, mereka sedang mencari cara untuk mengobati luka pasca ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur. El Real juga butuh poin penuh untuk memastikan langkah ke fase knock out.

Madrid wajib meraup tiga poin untuk memastikan langkah ke babak 16 besar. Ronaldo dan Benzema jelas akan menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan.

Berbeda dengan di Liga Spanyol. Ronaldo merupakan striker yang tajam di kompetisi antarklub Eropa. Dia sudah membukukan enam gol. Sementara itu, Benzema masih belum pernah memberi kontribusi gol.

Kiper APOEL, Nauzet Perez, tetap yakin bahwa Ronaldo-Benzema tetap berbahaya. Perez tahu betul karena pernah menghabiskan karier di Liga Spanyol, salah satunya bersama Osasuna.

"Keduanya (Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema) ada di level yang mereka capai tahun lali, ini hanya periode buruk," kata Perez di Marca.

"Mereka mempunyai kemampuan untuk menghancurkan semua tim Eropa, jadi kami butuh untuk mempertunjukkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan tiga poin dan terus memupuk harapan untuk terus bisa lanjut ke babak kedua," dia menambahkan.



(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed