DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 03:42 WIB

Mengamuk di Babak Pertama, Madrid Sementara Ungguli APOEL 4-0

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Mengamuk di Babak Pertama, Madrid Sementara Ungguli APOEL 4-0 Real Madrid sudah unggul 4-0 atas APOEL di babak pertama (Alkis Konstantinidis/Reuters)
Nicosia - Real Madrid mengamuk di markas APOEL Nicosia. Los Merengues sudah unggul 4-0 atas tim tuan rumah pada akhir babak pertama.

Karim Benzema sejauh ini telah mencetak dua gol untuk Madrid pada pertandingan Liga Champions Grup H di Neo GSP Stadium, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Dua gol Madrid lainnya disumbangkan oleh Luka Modric dan Nacho Fernandez.

Jika mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir laga, Madrid akan lolos ke babak 16 besar dan menyusul Tottenham Hotspur.

Modric membuka keunggulan Madrid lewat sebuah gol spektakuler pada menit ke-23. Gelandang asal Kroasia itu menyambut bola liar di luar kotak penalti dengan tembakan voli first time yang merobek gawang APOEL.

Benzema membawa Madrid memimpin 2-0 di menit ke-39. Dia memaksimalkan umpan terobosan dari Toni Kroos untuk mencetak gol.

Madrid memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 lewat gol Nacho dua menit kemudian. Berawal dari situasi sepak pojok, Nacho mencetak gol dari jarak dekat dengan menyambar bola sundulan Raphael Varane.

Di injury time babak pertama, Benzema mencetak gol keduanya. Striker asal Prancis itu bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo sebelum menjebol gawang APOEL dengan sebuah sontekan pelan.

Susunan Pemain
APOEL: Nauzet; Vouros, Rueda, Carlao, Lago; Morais, Vinicius, Zahid, Sallal; Pote, Aloneftis

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Vazquez, Modric, Kroos, Asensio; Benzema, Ronaldo


(mfi/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed